Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Maia Estianty, Sophia Latjuba, Nafa Urbach

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Maia Estianty yang kabarnya akan segera menikah dengan Irwan Mussry. Kabar tersebut kembali mencuat saat Maia Estianty hadir di perayaan ulang tahun dua temannya di Singapura beberapa waktu lalu.

Dalam instastory salah satu rekannya, secara tersirat disebutkan, jika Maia Estianty akan segera menikah. Memang tidak disebutkan dengan siapa Maia akan menikah. Namun netizen sudah jelas menunjuk Irwan Mussry sebagai calon pendamping mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

Dalam video tersebut Maia Estianty memegang buket mawar berwarna putih. Sementara sang sahabat, Jamie Chua, memberikan selamat yang disambut riuh kebahagiaan rekan-rekan yang lainnya.

Perihal isu rencana pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry sudah beredar sejak Titi Rajo Bintang memposting momen pertemuan untuk pernikahan ME. Perihal ME, banyak yang menduga merupakan inisial Maia Estiaty.

 

Wajah Sophia Latjuba 27 tahun lalu.

Netizen dikejutkan dengan postingan Sophia Latjuba. Dalam postingan tersebut, Sophia Latjuba menunjukkan wajah dirinya 27 tahun silam saat sedang pemotretan sebuah majalah. Netizen terkejut, lantaran nyaris tidak ada yang berubah dari wajah Sophia Latjuba hingga saat ini usianya hampir setengah abad.

Sophia Latjuba juga terkejut melihat fotonya 27 tahun silam. Saat itu, teknologi fotografi belum canggih seperti saat ini. Sophia Latjuba juga memuji teknik foto masa lalu yang tak kawlah dengan masa kini. Ia seakan mengingat kembali saat-saat dirinya kerap difoto sejumlah majalah.

Netizen tak henti-hentinya memuji kecantikan Sophia Latjuba yang seakan tak lekang di makan waktu. Selisih 27 tahun dianggap netizen sebagai waktu yang lama untuk mengalami perubahan. Ternyata wajah Sophia Latjuba nyaris tak berubah.

Nafa Urbach resmi bercerai

Setelah tertunda, akhirnya Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutus cerai pernikahan Nafa Urbach dan Zack Lee pada Senin (23/10/2017). Perceraian tersebut diputus secara verstek. Hal tersebut lantaran ketidakhadiran tergugat selama menjalani sidang.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Nafa dan Zack memang telah sepakat untuk bercerai. Disebut-sebut, ada orang ketiga dalam kemelut rumah tangga Nafa dan Zack Lee.

Berita tentang Maia Estianty, Sophia Latjuba dan Nafa Urbach, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading