Sukses

Entertainment

5 Momen Kebersamaan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier

Fimela.com, Jakarta Saat merayakan ulang tahunnya yang ke-21 pada 15 Oktober 2017 lalu, Prilly Latuconsina mendapatkan berbagai kejutan dari orang-orang terdekatnya. Satu yang menarik perhatian publik adalah saat Maxime Bouttier memberikan hadiah untuk Prilly.

Pria berwajah tampan itu memberikan sebuah kalung yang disematkan langsung pada sebuah kesempatan. Tak ayal, hal tersebut pun menimbulkan tanya publik tentang hubungan yang terjalin antara Prilly dan Maxime.

Ditemui saat menghadiri sebuah acara di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada beberapa waktu lalu, Prilly pun menjelaskan sejauh mana hubngannya dengan Maxime Bouttier. Dikatakan pemain film Danur tersebut, dirinya memang tengah dekat dengan Maxime, namun masih sebatas teman. "Deket sebagai temen (dengan Maxime Bouttier)," singkat Prilly.

Walaupun demikian, tidak ada salahnya kita melihat seperti apa beberapa momen kebersamaan Prilly Latuconsina dengan Maxime Bouttier. Seperti apa potret kebersamaan mereka? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

1. Kedekatan Prilly Latuconsina Saat di Lokasi Syuting

Penggemar mana yang tidak senang dengan kedekatan Prilly Latuconsina dengan Maxime Bouttier. Banyak penggemar yang berharap agar mereka menjadi sepasang kekasih di dunia nyata.

2. Keromantisan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Saat Makan Ice Cream

 

Good day for some icecream🍦😋

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Begini jadinya jika Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier ketika sedang menghabiskan waktu dengan makan ice cream bersama. Dilihat dari raut wajahnya, mereka sangat menikmati momen kebersamaan ini.

3. Saat Prilly Latuconsina Merayakan Ulang Tahun Maxime Bouttier

Ini momen di mana Prilly Latuconsina memberikan kejutan di hari ulang tahun Maxime Bouttier.

4. Foto Selfie Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier

"Daritadi iseng banget 😭 ngambil handphone terus foto-foto dari bawah! Udah tau pipi kaya tahu bulat di foto dari bawah makin bulat," tulis Prilly sebagai keterangan foto.

5. Momen Saat Prilly Latuconsina Mendapatkan Kejutan dari Maxime Bouttier

 

Alright birthday girl, enjoy your 21st year😊 @prillylatuconsina96

A post shared by Maxime Bouttier (@bouttier_maxime) on

Begini reaksi Prilly Latuconsina saat mendapatkan kejutan dari Maxime Bouttier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading