Sukses

Entertainment

Kronologi saat Keluarga Temukan Benny Panjaitan Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Musisi senior, Benny Panjaitan meninggal dunia pada Selasa (24/10/2017). Kepergian pentolan grup band Panbers itu pun tak ayal meninggalkan duka bagi pihak keluarganya.

Agung, salah satu keponakan dari Benny Panjaitan mengatakan jika pamannya tersebut meninggal saat berada di kamar tidur ketika hendak diberikan sarapan oleh perawat.

"Om Benny sedang di kamar seperti biasa, mau sarapan pagi tapi perawat yang biasa merawat dia melihat tidak ada gerakan pernapasan," ujar Agung di rumah duka di kawasan Larangan, Ciledug, Tangerang Selatan, Selasa (24/10/2017).

Ditemukan dalam kondisi tidak merespon, tak ayal membuat pihak keluarga pun panik. Benny yang memang sudah lama mengalami stroke lantas dinyatakan meninggal setelah diperiksa oleh dokter.

 

"Kami panik, akhirnya panggil dokter dan dokter sudah menyatakan meninggal," tambah Agung.

Memang, seperti yang diberitakan, Benny Panjaitan memang sudah lama menderita stroke. Terhitung, sejak 2010 lalu, Benny sudah tiga kali mengalami serangan stroke sampai harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit pada 2015 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading