Sukses

Entertainment

Disebut Hafal 15 Juz Alquran, Angelina Sondakh Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Angelina Sondakh tengah menjalani hari-harinya di balik jeruji besi. Mantan Puteri Indonesia 2001 itu memang divonis bersalah atas kasus dugaan korupsi pembangunan wisma atlet Kemenpora dan Kemendiknas.

Menjalani kehidupan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Angie nyatanya tak terpuruk. Istri dari almarhum Adjie Massaid ini justru terlihat semakin menunjukan perubahan yang lebih religius.

Setelah memutuskan berhijab, Angie baru-baru ini dikabarkan telah hafal 12 juz Alquran. Tak cuma itu, wanita kelahiran Australia, 28 Desember 1977 ini juga disebut menjadi guru ngaji untuk penghuni rutan lainnya.

Hal tersebut diketahui dari salah satu portal media yang menyebutkan perubahan Angelina Sondakh dari segi agama. Seperti diketahui, Angie menjadi mualaf sebelum memutuskan menikah dengan Adjie Massaid pada 2009 lalu.

Pujian Ustaz Yusuf Mansyur untuk Angelina Sondakh

Angelina Sondakh hafal 15 juz Alquran di penjara [foto: instagram/yusufmansurnew]

Kabar Angelina Sondakh mampu menghafal 15 Juz Alquran itu ternyata sampai ke telinga Ustaz Yusuf Mansyur. Sang ustaz pun tak sungkan memberikan pujiannya pada wanita berdarah Manado tersebut.

"Allah Punya Kuasa. Allah Punya Rencana. Bahkan beliau jadi guru ngaji bagi warga binaan yang ga bisa ngaji. Fabi-aiyyi-aalaa-i-robbikumaa tukadzdzibaan," tulis Ustaz Yusuf Mansyur dalam keterangan foto.

Angelina Sondakh Didoakan Istiqomah

Angelina Sondakh (Twitter/@SondakhAngelina)

Tak cuma Ustaz Yusuf Mansyur, banyak dari warganet juga memuji perubahan positif dari Angelina Sondakh. Mereka juga turut mendoakan agar Angie tetap berada di jalan Illahi, dan terus melakukan hal positif untuk sekitarnya.

"Subhanalloh Walhamdulillah ya Rob. Semoga bu Angelina diberi kekuatan yg lebih dan memiliki kehidupan yg lebih berkah. Igfirlana ya Rob," komentar akun liraliahrahmawati.

"Semoga tetep bisa istiqomah di jalan Allah Aamiin," sambung akun s.rahayu1209. "Semoga akan terus dan terus belajar," harap akun etysamiyati pada Angelina Sondakh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading