Sukses

Entertainment

Perjalanan Religi 5 Selebriti Pasca Memutuskan Mualaf

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki perjalanan religinya masing-masing. Seperti halnya kisah lima selebriti di bawah ini yang memiliki perjalanan religi tersendiri sebelum akhirnya memeluk agama Islam.

Saat sudah menjadi mualaf, perjalanan mencari bukti keesaan Sang Pencipta pun terus dilakukan kelimanya. Sebagai Muslimah, dua selebriti di bawah ini bahkan sudah memutuskan untuk menutup aurat demi usaha menyempurnaan keyakinannya beragama.

Tak cukup sampai di situ, kelima selebriti ini juga sudah menginjkakkan kakinya di tanah suci. Entah itu untuk menjalankan rukun Islam kelima yakni berhaji, atau hanya umrah saja untuk memperdalam keyakinan.

Yuk, simak perjalanan selebriti lima selebriti pasca memutuskan menjadi mualaf.

1. Angelina Sondakh

Perjalanan Religi 5 Selebriti Pasca Memutuskan Mualaf. (Foto: Liputan6.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

2. Dewi Sandra

Perjalanan Religi 5 Selebriti Pasca Memutuskan Mualaf. (Foto: Adrian Putra/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

3. Bella Saphira

Perjalanan Religi 5 Selebriti Pasca Memutuskan Mualaf. (Foto: Instagram/bellasaphiraofficial, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

4. Sultan Djorghi

Perjalanan Religi 5 Selebriti Pasca Memutuskan Mualaf. (Foto: Galih W. Satria/doc. Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5. El Manik

Perjalanan Religi 5 Selebriti Pasca Memutuskan Mualaf. (Foto: via manjanik.net, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Lima selebriti di atas memang telah meyakini jalan hidupnya untuk memeluk agama Islam. Mereka mengaku menemukan ketentaraman sebagai Muslim. Dari kelima kisah di atas, mana yang menarik perhatianmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading