Sukses

Entertainment

Menjomblo, Elma Agustin Tarik Perhatian Pria dengan Cara Ini

Fimela.com, Jakarta Demi karirnya di dunia entertainment, tuntutan untuk selalu tampil cantik dan menawan juga dirasakan aktris sekaligus penyanyi Elma Agustin. Mantan personil girlband Princess yang juga bekas pacar Kevin Aprillio ini merubah penampilannya untuk tampil cantik dan menarik perhatian kaum adam.

"Ya demi pekerjaan juga kan jadi aku pasang bulu mata extension dan bagusin alis juga. Selain buat pekerjaan ya bisa lah disebut untuk menarik perhatian (pria)," ucap Elma baru-baru ini di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Lama tak terlihat pasca putus dari Kevin, Elma sendiri memang tengah mengatur jadwal untuk karirnya ke depan. Ia memilih untuk fokus terhadap karirnya terlebih dahulu dibandingkan harus melepas masa lajangnya.

"Aku masih fokus sama pekerjaan belum mikir ke arah menikah. Masih karir dulu aja deh, tapi kalau di tengah nanti ketemu kita kan engga tahu yah," jelas Elma.

Sebelumnya, Elma cukup lama membina hubungan dengan Kevin. Namun, hubungan mereka kandas karena adanya perbedaan keyakinan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Hingga saat ini, Elma Agustine sendiri mengaku masih menjomblo. Pasca putus dari Kevin, Elma Agustin sempat dikabarkan berpacaran dengan seoranv pria pengusaha, namun lagi-lagi hubungan tersebut kandas di tengah jalan. "Iya, masih (jomblo). Emang lagi mau sendiri dan fokus sama karir dulu aja saat ini," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading