Sukses

Entertainment

Ancam Polisikan Haters, Cita Citata Berang Dibilang 'Gampangan'

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Cita Citata sepertinya sudah tak bisa lagi menahan amarahnya ketika seorang haters menyatakan komentar tak layak di akun media sosial miliknya. Ketika itu Cita Citata mengunggah satu foto penampilannya di Makassar.

Namun, seorang pengguna media sosial bernama ibrohim_ab tiba-tiba mengisi kolom komentar yang menuliskan hal tak senonoh yaitu 'Artis klo habis off air gtu, Biasanya langsung di pake sama pejabat pejabat.

Mengenai hal ini, Cita pun telah memberikan ultimatum kepada yang bersangkutan agar segera meminta maaf. Deadline 1x24 jam diberikan kepada haters agar meminta maaf kalau tak mau dibawa ke ranah hukum.

"Ya gimana ya. Ini sebenarnya komentar haters yang bukan pertama kali. Selama ini Cita tenang aja. Tapi ini sudah tidak layak ya. Makanya, ancaman Cita, 1x24 jam itu merupakan peringatan bagi pengguna media sosial," kata Bomboms, manajer Cita Citata saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Rabu (25/10/2017).

Mengenai ancaman Cita Citata yang siap membawa permasalahan ini ke jalur hukum, Bomboms mengiyakan. Mereka mengaku sudah melakukan konsultasi dengan pengacara Sandy Arifin.

 "Amin (kalau jadi suami). Lagi masa pendekatan aja. Ya insyaallah. Ya kenalan aja. Lagi jalan-jalan traveling liburan terus ketemu. Baru-baru ini," tuturnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kebetulan, bang Sandy mau bantu. Kita sih konsultasi aja. Gimana enaknya. Tapi kami sih pengennya menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Kami menunggu permintaan maaf dari haters tersebut," imbuhnya.

Ketika Cita Citata memberikan waktu 1x24 jam, berarti besok dirinya akan melaporkan haters ke pihak berwajib. "Artinya begitu. Tapi kami ingin pelaku meminta maaf aja dulu. Kami juga tak yang langsung melaporkan pelakunya tanpa menyertakan bukti-buktinya," tukas Bomboms.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading