Sukses

Entertainment

Surat Cinta Inul Daratista untuk Adam Suseno

Fimela.com, Jakarta Sebagai istri, Inul Daratista memang biasa melakukan hal-hal romantis untuk suaminya. Salah satu yang begitu sering dia lakukan adalah menuliskan kata-kata cinta dan kemudian diunggah lewat media sosial.

Bahkan saat menikmati liburan ke Korea, Inul pun tidak lupa untuk mengungkapkan rasa cintanya pada sang suami. Sebuah postingan indah pun diunggah pemilik goyang ngebor ini pada Rabu (25/10/2017).

Dalam postingan itu terlihat Inul berdiri bersandingan dengan Adam Suseno, suaminya. Inul juga menuliskan kalimat panjang berisi janji setia dan ucapan terima kasih atas kesetian suaminya selama ini.

Sontak saja, kalimat romantis Inul menuai berbagai reaksi dari netizen. Mereka salut dengan kekuatan cinta Inul dan Adam yang tak lekang oleh waktu. Sementara banyak pasangan yang kawin cerai, keduanya justru tetap harmonis.

Selain iri dengan keharmonisan pasangan Inul Daratista dan Adam Suseno, warganet juga memperbicangkan terkait kumisnya Adam, suami penyanyi dangdut pemilik goyang ngebor ini. Berbagai komentar lucu melihat kumis lebatnya Adam. (Instagram/inul.d)

Seperti apa kata-kata cinta Inul Daratista untuk Adam Suseno? Bagaimana pula reaksi dunia maya pada surat cinta yang beredar di dunia maya tersebut? Simak ulasan singkat berikut ini!

Sajak-sajak Cinta Inul pada suami

 

SISIanku... Kamu memang lebih tua dariku. Kamu juga byk kekurangannya ,dan aku mencintai kekuranganmu juga dan di situ akhirnya aku bs bertahan bersamamu sbb cintaku bukan kerena byknya kelebihanmu dan keistimewaanmu, kumismu dan yg lainnya,di situ aku menyayangimu.

Ketika muda semua memiliki ego yg sama tingginya dan aku sangat belajar utk bisa meredam sbb aku tdk lebih baik darimu sayangku😍tuamu pasti jelek banget bgtu juga dgnku ... tapi percayalah bila masih ada umur bersama aku akan menemanimu sampai maut memisahkan,walaupun dijalan ada batu kerikil yg menghadang aku coba ttp menemanimu.

 

Ucapan Terima Kasih Inul pada Adam

Susah seneng bersama meskipun aku lbh byk dijalan,aku akan ttp menghormatimu, meskipun sifatku kadang sering bikin hatimu sakit, maaapin inul yah !!jrenk ... jrenk.. jeenk...

Suami dimana2 menang banyak,kadang suka dan sering mempermainkan hati dan perasaan istri,tp istri selalu ikhlas krn kasih sayangnya melebihi yg engkau punya

TERIMA KASIH sayang sdh mau menemaniku, bertahan bersamaku dlm suka dan duka dlm pedih dan airmata,penghiburanku hanya kamu dan kumismu

 

Janji Inul pada Adam Suseno

Ojo kuatir biarpun kamu elek tuwek ritek aku janji nemeni kamu ampe maut memisahkan dan ora nang endi2,ora tak tinggal selingkuh- main brondong,sbb hidup juga gitu2 doank yank tenang aja . Aku tak tau hatimu tapi inilah hatiku.

Semoga kamu sehat selalu ben iso ngancani aku nyambut gawe buat anak kita sesuk besar ben ga susah yoo. Ojo loro2,ojo sakit,sakno aku mengko nyambut gawe dw😍matur suwon ya krn aku sdh jd bagian dr doa dlm sholatmu,

 

Cinta Akhir Hayat Inul pada Adam Suseno

Beberapa potret menjalani liburan di Pulau Nami, Korea Selatan dibagikan di akun instagramnya. Salah satu foto yang menarik perhatian saat pasangan yang menikah sejak 22 tahun itu berciuman bibir di sebuah tempat berhias pepohonan. (Instagram/inul.d)

Biarin org ngomong apa tentang kita pokoke kita YESS. Bisa bertahan krn kami punya NIAT yg baik dlm hidup dan berumah tangga meakipun kadang kamu jahil tapi aku memaafkan bgtu juga klo aku yg khilaf kuharap kau juga memaafkan 🤣 Kamu pendiam dan aku cerewet. Pas. Kadang bs jd bapakku,bisa jd temanku,bisa jd pacarku,bisa jd suamiku ... wes talah pokoke aku padamu yank ... janji yooo sampe pati. Pokoke ini cinta akhir hayat.

 

Ancaman Inul pada Adam Suseno

[Foto: Instagaram inul]

"Tapi nek kowe neko2 aku yo sik cemburu loh. iso2 aku masak pake bikini loh yank "ehh koq??! Pokoke aku padamu biarpun kamu ga cakep lagi nanti.Pokoke together forever yo dam. #edisiholiday," demikian kata-kaya cinta Inul Daratista pada Adam Suseno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading