Sukses

Entertainment

Pengabdi Setan Siap Menebar Teror di 17 Negara

Fimela.com, Jakarta Film Pengabdi Setan yang disutradarai Joko Anwar sukses ditonton lebih dari 3,6 juta penonton sejak dirilis pada 28 September lalu. Sebagai sutradara, ini diakui Joko sebagai film yang terbanyak ditonton dari seluruh film yang pernah digarapnya.

Saat ini, Pengabdi Setan masih ditayangkan di sejumlah bioskop tanah air. Bahkan kemungkinan besar akan terus bertambah jumlah penontonnya. Bukan hanya di Indonesia, Pengabdi Setan juga siap go internasional. Melalui akun twitter dan intagramnya, Joko Anwar mengumumkan kalau film Pengabdi Setan sudah resmi dibeli hak penayangannya oleh total 17 negara saat ini.

Negara-negara yang siap menerima ‘teror’ tersebut antara lain Polandia, Jepang, Malaysia, dan beberapa negara yang tersebar di Amerika Latin. Tentu ini jadi kebanggaan bagi masyarakat kita karena Pengabdi Setan atau judul bahasa Inggrisnya ‘Satan Slaves’ diputar di mancanegara. Sampai saat ini baru Malaysia yang sudah menetapkan tanggal rilis resminya yaitu pada 23 November 2017.

Dengan perolehan 3.672.669 penonton, Pengabdi Setan menduduki peringkat kedua film Indonesia terlaris sepanjang tahun 2017 dibawah ‘Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2′ yang meraup 4 juta penonton lebih. Sedangkan untuk film Indonesia terlaris sepanjang masa, Pengabdi Setan sudah berada di posisi kelima mengungguli Ayat-Ayat Cinta dan AADC 2.

Karena sampai pekan ini lokasi bioskop yang menayangkan Pengabdi Setan masih sangat banyak, bukan tak mungkin bisa mendepak ‘Warkop DKI Reborn Part 2′ di angka 4 juta penonton.

Bukan saja laris manis diserbu penonton, film horor yang merupakan remake dari film berjudul sama di era 80-an ini juga sukses meraih 13 nominasi di ajang penghargaan film tertinggi di Indonesia, Festival Film Indonesia atau FFI 2017, termasuk untuk kategori Film Terbaik. Salut dan selamat buat film Pengabdi Setan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading