Sukses

Entertainment

7 Potret Seksi Prilly Latuconsina, Makin Lama Makin Dewasa

Fimela.com, Jakarta Berkarya di dunia hiburan sejak usia belia, nama Prilly Latuconsina kemudian melambung setelah membintangi sinetron Ganteng-ganteng Serigala. Dia pun sempat disorot karena kedekatannya dengan Aliando Syarief, yang notabene adalah lawan mainnya di sinetron tersebut.

Setelah lak lagi membintangi sinetron tersebut, sosok Prilly tetap dikenal sebagai gadis kecil nan polos. Wajah baby face, lengkap dengan penampilan yang terkesan ABG memang membuatnya tetap terlihat imut di mata fans. Namun tentu saja semua itu berubah seiring berjalannya waktu.

Prilly Latuconsina (Instagram/prillylatuconsina96)

Menginjak usia 21 tahun, perubahan mulai tampak pada diri Prilly. Beberapa waktu lalu, dia menghadiri acara Insert Awrds 2017 dengan penampilan yang sangat menggoda. Busana pressed-body yang dikenakannya memang membuatnya tampak jauh lebih dewasa.

Nyatanya, momen di acara tersebut bukan pertama kalinya Prilly menampilkan momen yang membuatnya tampak lebih dewasa. Tentunya, sebagai gadis muda, dia ingin menampilkan image yang lebih classy, serta menghilangkan kesan ABG dalam dirinya.

Jadi, momen mana saja yang membuat Prilly Latuconsina tampak lebih dewasa? Apa pula yang membuatnya terkesan demikian? Simak beberapa bukti berikut ini!

Prilly Latuconsina dengan Gaya Ala Wanita Karir

Prilly Latuconsina (Instagram/prillylatuconsina96)

Busana adalah cerminan kepribadian seseorang. Jika dulunya Prilly Latuconsina lekat dengan image little girl, dengan penampilan tersebut dia terlihat seperti seorang wanita dewasa dengan segala kesibukannya. Simple, namun gaya Prilly terlihat sangat sempurna.

Prilly Latuconsina dan Lekuk Tubuh Sempurna

Prilly Latuconsina (Instagram/prillylatuconsina96)

Memang sudah saatnya Prilly Latuconsina meninggalkan gaya ABG. Saat hadir di acara Insert Awards 2017 beberapa waktu lalu, dia tampak sangat stunning dengan minidress warna emas yang dikenakannya. Prilly menonjolkan kaki indahnya dan lekuk tubuhnya yang slim dan menggoda.

Tatapan Mata Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina (Instagram/prillylatuconsina96)

Kesan dewasa memang tak hanya tercipta dari pemilihan busana, namun juga gesture. Nyatanya, gadis imut ini kini telah menjelma jadi sosok yang sangat berbeda. Tatapan mata Prilly Latuconsina dalam gambar itu seolah memberikan kesan bahwa dirinya adalah sosok yang perfectionis dan mulai matang dalam menilai sesuatu.

Prilly Latuconsina, the Backless Girl

Prilly Latuconsina (Instagram/prillylatuconsina96)

Pemilihan busana Prilly Latuconsina bukan lagi berdasarkan image cute. Kini, dia telah berani mengekspos lekuk-lekuk tubuhya dalam balutan baju yang sedikit terbuka. Selain baju yang membuatnya bersinar, gaya backless ini jelas membuatnya tampak semakin dewasa dan anggun.

Prilly Latuconsina dengan Gaya Sabrina

Prilly Latuconsina (Instagram/prillylatuconsina96)

Baju sabrina memberikan kesan seksi, apalagi jika modelnya ketat seperti yang dikenakan Prilly Latuconsina. Dengan pose yang sedikit menggoda, tentunya penampilan Prilly ini membuatnya terkesan lebih hot dan seksi.

Prilly Latuconsina bak Wanita Karir

Prilly Latuconsina (Instagram/prillylatuconsina96)

Minidress yang dipadukan dengan sepatu high heels memang penampilan sempurna untuk seorang wanita karir. Kesan tersebut juga akan terlihat dari penampilan Prilly Latuconsina yang satu ini. Berbagai aksesoris yang melekat di tubuh jelas membuatnya terlihat sangat matang.

Prilly Latuconsina, Queen of Glamour

Prilly Latuconsina (Instagram/prillylatuconsina96)

Busana yang dikenakan Prilly Latuconsina tampak glamor dan mewah dengan nuansa gold dan kilau. Terlepas dari busana yang melekat di tubuhnya, pose dan tatapan matanya jelas mengindikasikan bahwa dia bukan lagi seorang ABG apalagi anak kecil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading