Sukses

Entertainment

Video Ciuman Verrell Bramasta, Evelyn Didamprat dan Kahiyang Ayu

Fimela.com, Jakarta Video ciuman Verrell Bramasta dan Nadine Waworuntu menjadi berita yang menjadi perhatian pembaca selama sepekan. Video tersebut pertama kali muncul di sebuah akun gosip instagram. Dalam video tersebut, terlihat Verrell sedang mencium Nadine di sebuah tempat. Beberapa suara pun terdengar, seakan memberikan komentar terhadap aksi ciuman tersebut.

Sempat diam, namun akhirnya Verrell Bramasta menjelaskan perihal video ciuman tersebut. Sebelumnya, saat dihubungi wartawan, Nadine mengakui, jika ia bersama Verrell memang sosok yang terekam sedang berciuman. Namun, hal tersebut dilakukan saat keduanya sedang bermain sebuah games.

Senada dengan Nadine, Verrell juga menjelaskan hal yang sama. Video tersebut dibuat dua tahun silam. Tidak ada maksud keduanya untuk menyebarkan video tersebut. Bahkan mereka juga terkejut, video lama itu bisa muncul di media sosial.

Hingga saat ini, baik Verrell maupun Nadine tidak mengetahui, siapa yang menyebarkan video yang dianggap netizen tidak pantas tersebut.

Nikita Mirzani mendamprat Evelyn

Nikita Mirzani kembali membuat heboh pemberitaan. Dalam sebuah rekaman video, diketahui, ibu dua anak itu memarahi Evelyn dalam sebuah studio. Saat itu, Evelyn memang menjadi bintang tamu acara tersebut. Nikita kesal, lantaran mantan suami Aming itu tidak ingin kehadirannya di acara yang juga menghadirkan Aming sebagai bintang tamu. Padahal, menurut Nikita, ia menjadi salah satu pengisi acara itu juga.

Usai didamprat Nikita Mirzani, Evelyn kemudian menangis dan terlihat Aming menenangkan mantan istrinya tersebut. Sementara itu perang sindiran antara Nikita dan Evelyn tidak terelakkan lagi. Nikita menyindir Evelyn sebagai sosok kacang lupa akan kulitnya. Seperti diketahui, Evelyn memang pernah berada satu manajemen dengan Nikita Mirzani.

Sementara itu, Evelyn menegaskan, jika kemarahannya itu juga mewakili banyak orang yang kesal dengan Nikita Mirzani. Namun akhirnya, masalah tersebut dianggap Evelyn sudah selesai.

Rencana pernikahan Kahiyang Ayu

Presiden Jokowidodo tidak lama lagi akan kehadiran anggota keluarga baru. Putrinya, Kahiyang ayu akan menikah dengan Bobby Nasution pada 8 November 2017 di Solo, Jawa Tengah. Pernikahan anak presiden tersebut menjadi perhatian, lantaran penuh kesederhanaan.

Belum lama ini, beredar undangan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang jauh dari kesan mewah. Presiden Jokowidodo memang dikenal sebagai sosok presiden sederhana yang juga menerapkan hidup sederhana pada anak-anaknya.

Berita tentang Verrel Bramasta, Nikita Mirzani dan Kahiyang Ayu, menjadi konten Weekend Hightlight pekan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading