Sukses

Entertainment

Usai Kasus Ciuman, Verrell Bramasta Mesra dengan Natasha Wilona

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari terakhir, nama Verrell Bramasta tengah jadi topik hangat perbincangan. Bagaimana tidak, lewat salah satu video yang beredar di dunia maya, lawan main Natasha Wilona di sinetron Anak Sekolahan ini terpergok mencium Nadine Wawountu.

Spekulasi pun tak pelak bermunculan karena 'adegan' yang ternyata merupakan bagian permainan truth or dare dua tahun silam tersebut. Di antara sekian banyak, tak sedikit publik turut menyeret nama Natasha Wilona dalam tanggapan mereka.

Wajar saja, mengingat setahun belakangan putra Venna Melinda ini memang dikabarkan dekat dengan Wilona. Skandal ciuman mereda, lantaran kedua belah pihak sudah angkat bicara, Verrell pun kembali tampil mesra dengan mantan kekasih Stefan William tersebut.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kemarin, Kamis (26/10/2017), keduanya tampak menghadiri acara award, sekaligus perayaan hari jadi salah satu program di stasiun televisi. Dalam kesempatan itu, Verrell dan Wilona sama-sama mengenakan busana bernuansa merah.

Usai ramai pemberitaan skandal ciuman dengan Nadine Waworuntu, Verrell Bramasta kedapatan menuliskan kata-kata romantis untuk Natasha Wilona. Lewat salah satu unggahan di akun Instagram-nya, Verrell membuat warganet baper.

Kata-kata Romantis Verrell Bramasta untuk Natasha Wilona

Dinobatkan sebagai pasangan favorit di salah satu penghargaan televisi kemarin, Kamis (26/10/2017), Verrell Bramasta menuliskan kata-kata manis untuk Natasha Wilona. Sambil mengunggah video boomerang mereka berdua, Verrell tampak mengucapkan terima kasih untuk Wilona.

"Thank you. Thank you for always being by my side through happy and sad. Thank you for showing me that everyone makes mistakes. You can’t change the past, but you can make a better future. Thank you for coming into my life," tulis Verrell di keterangan foto. 

Foto Verrell Bramasta Belikan Cincin untuk Natasha Wilona Beredar

Di antara ramai pemberitaan tentang video ciuman Verrell Bramasta dengan Nadine Waworuntu, foto lelaki lulusan UPH ini membelikan Natasa Wilona cincin beredar di media sosial. Potret itu diketahui publik setelah diunggah salah akun akun gosip di Instagram, Kamis (26/10/2017).

Usai skandal ciuman dengan Nadine Waworuntu, foto Verrell Bramasta belikan cincin untuk Natasha Wilona beredar. (Instagram/lambe_turah)

Foto keduanya tengah berada di depan stall perhiasan yang beredar di antara ramai perbincangan skandal ciuman Verrell dengan Nadine pun menimbulkan ragam komentar. "Rayuan maut biar Natasya Wilona luluh," tulis pemilik akun @iikandrianto. "Bisa ae Verrell ah," sambung pemilik akun @rizkarmd. Kendati demikian, ada juga warganet yang mengatakan bila ini adalah foto lama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading