Sukses

Entertainment

Heboh Ciuman Tak Membuat Verrell Bramasta Dijauhi Natasha Wilona

Fimela.com, Jakarta Video ciuman dengan anak kandung Ruth Sahanaya, Nadine Waworuntu nyatanya tak membuat hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona menjadi renggang. Bahkan, dikatakan Verrell, hubungan antara dirinya dan Wilona sama sekali tak terpengaruh dengan adanya video ciuman tersebut.

"Kalau sama Wilona alhamdulillah baik-baik aja," ujar Verrell Bramasta di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017) malam.

Bahkan, Verrell juga mengatakan jika Wilona mamanya malah memberi dukungan moril pada dirinya untuk bisa melewati permasalahan yang kini ia hadapi. "Dia (Wilona) dan mamanya adalah orang yang selalu support aku di lokasi syuting, dan selalu memberi support buat aku," kata Verrell menambahkan.

Soal ciuman Verrell dengan Nadine Waworuntu yang sudah kadung menjadi konsumsi publik, Verrell pun mengaku menyesal. Menurutnya, beredarnya video yang diambil sejak dua tahun lalu itu merupakan ulah orang yang tidak bertanggung jawab.

Pesinetron Verrell Bramasta tak mau mempermasalahkan terkait siapa penyebar video ciuman dengan putri penyanyi Ruth Sahanaya, Nadine Waworuntu. Bagi putra Venna Melinda itu, nasi sudah menjadi bubur. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku enggak sangka kejadian dua taun lalu ternyata direkam seseorang. Aku sama sekali enggak ada maksud memberi contoh yang tidak baik seperti ada yang bilang itu permainan atau apa," tandasnya.

Verrell Bramasta tak bisa berbuat banyak soal rekaman ciuman dengan Nadine Waworuntu yang kadung tersebar. Namun yang membuat dia sedikit lega sang kekasih; Natasha Wilona tidak memojokkan dirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading