Sukses

Entertainment

Ini Cara Reza Artamevia Mendidik Kedua Anaknya

Fimela.com, Jakarta Reza Artamevia selama ini telah menjadi orangtua tunggal bagi kedua anaknya, Aaliyah Massaid dan Zahwa Rezi Massaid. Bukan perkara mudah pastinya ketika dirinya juga harus menjadi sosok ayah bagi anak-anaknya tersebut.

Apalagi kedua anaknya tumbuh di zaman keterbukaan informasi seperti saat ini. Dimana setiap orang bisa dengan leluasa terpapar atau justru menjadi penikmat konten negatif dalam dunia maya.

Pelantun tembang Satu Yang Tak Bisa Lepas ini mengaku khawatir sebagai orangtua. Menurutnya, di zaman apapun semua orangtua akan memiliki kekhawatiran terhadap perkembangan anak-anaknya.

"Saya rasa setiap orangtua pasti ada kekhawatiran terhadap zaman apapun. Pasti dong khawatir, pasti juga aware," ujar Reza Artamevia di De La Rossa, Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

Namun, rasa kekhawatiran itu tak membuat Reza menjadi over protektif dan senantiasa melarang anak-anaknya. Baginya saling percaya dan keterbukaan merupakan hal yang bagus untuk diterapkan dalam mendidik anak.

"Tapi disini saya menghilangkan rasa kekhawatiran saya mengajarkan keterbukaan, saya terbuka dengan mereka dan mereka pun terbuka sama saya. Saat mereka ada kesulitan dan sedih dan apapun kehidupan," ujar Reza.

Semenjak Adjie Massaid meninggal dan Angelina Sondakh masuk ke dalam penjara, dua anaknya tinggal bersamanya. "Sudah lima enam tahun ini, setelah mas Adji meninggal Alya sama saya. Setelah Angie masuk Zahwa sama saya juga," ujar Reza Artamevia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading