Sukses

Entertainment

Dari Lahir Sampai Sekarang, Ini 7 Potret Menggemaskan Arsya

Fimela.com, Jakarta Namanya juga selebriti, apa-apa yang terkait dengan mereka pasti disoroti, tak terkecuali sang buah hati. Belakangan, popularitas bocah-bocah mungil ini malah bisa dikatakan bersaing dengan orangtua mereka. Arsya Hermansyah, misalnya.

Dengan pipi chubby yang bikin super geregetan, wajar saja bila putra bungsu Anang Hermansyah dan Ashanty ini menarik perhatian tak sedikit publik. Pasalnya, keluarga mantan suami Krisdayanti ini bikin banyak netizen kepo.

Lagipula, keluarga berjuluk A6 ini memang cukup aktif di media sosial dan kerap menunjukkan kekompakan mereka di banyak kesempatan. Potret kebersamaan itu pun tak meniadakan Arsya yang kebangetan menggemaskan.

Baru merayakan hari lahir tahun ke-1 kemarin, Sabtu (28/10/2017), perbedaan raut wajah kiranya bisa kamu lihat di figur Arsya. Mulai dari lahir sampai sekarang, berikut deretan potret adik Arsy ini. Mana paling bikin gemas?

Arsya Hermansyah. (Instagram/arsya.hermansyah)

Dimulai dari foto Arsya Hermansyah ketika baru lahir. Dengan warna kulit merah muda merona dan pipi yang sudah gemul, foto Arsya ini bikin meleleh. Bayi lelaki yang rambutnya tak terlalu lebat ini terlihat sangat damai tertidur.

Lucunya Arsya Hermansyah

Arsya Hermansyah. (Instagram/arsya.hermansyah)

Dalam salah satu photoshot, potret Arsya Hemansyah kecil tampak tak kalah menggemaskan. Didandani dengan riasan ala Jawa, Arsya tampak tertidur di foto tersebut. Blangkon di kepalanya kian menambah kelucuan adik Arsy Hermansyah tersebut.

Arsya Hermansyah. (Instagram/arsya.hermansyah)

Beberapa bulan berlalu, pipi Arsya menggembil. Alhasil, netizen pun makin gemas dengan bocah lelaki satu ini. Dalam sebuah potret, Arsya tampak mempertemukan kedua tangannya seperti gerakan salat.

Pipi Arsya Hermansyah yang Makin Tembam

Arsya Hermansyah. (Instagram/arsya.hermansyah)

Tak berjarak demikian lama, pipi Arsya Hermansyah tambah menggembil. Leher anak lelaki nan menggemaskan ini bahkan tak lagi bisa dilihat dengan jelas. Wajar saja kalau makin banyak yang geregetan sama Arsya.

Arsya Hermansyah. (Instagram/arsya.hermansyah)

Liburan di luar negeri, gaya Arsya tak kalah stylish dari orangtua dan kakak-kakaknya. Dengan coat berwarna senada, ia tampak begitu lucu, juga tampan di saat bersama. Lihat saja tuh gayanya yang super imut.

Arsya Hermansyah yang Tetap Menggemaskan

Arsya Hermansyah. (Instagram/arsya.hermansyah)

Wajahnya sudah lain dari raut ketika berusia lebih muda, namun Arsya Hermansyah tetap terlihat menggemaskan. Sedang tidur saja, bocah ini tetap bikin ogah memalingkan pandangan.

Arsya Hermansyah. (Instagram/arsya.hermansyah)

Makin besar, gaya Arsya makin stylish saja nih. Dalam salah satu potret, ia tampak mengenakan baju berwarna biru dan tengah membuka mulut lebar-lebar. Alhasil, mengintiplah dua gigi bagian bawah Arsya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading