Sukses

Entertainment

Pro Kontra Netizen Tanggapi Protes Aurel-Azriel pada Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Beberapa tahun lalu, ketegangan antara Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, dan Krisdayanti sempat menjadi sorotan publik. Aurel mengungkapkan kekecewaan pada Krisdayanti lewat media sosial sehingga masalah tersebut menjadi konsumsi publik.

Rupanya, setelah beberapa hubungan mereka terlihat membaik, kini masalah tersebut kembali muncul ke permukaan. Aurel kembali mengungkapkan kekecewaan pada sang ibu lewat media sosial.

Ultah Arsya Akbar Pemuda Hermansyah ke 1 (Adrian Putra/bintang.com)

Kali ini, masalah muncul lantaran Krisdayanti tidak hadir di pesta ulang tahun Arsya, anak kedua Ashanty dan Anang Hermansyah. Namun Krisdayanti justru mengunggah foto bersama Raul Lemos di tempat lain.

Azriel pun langsung memberikan komentar pada postingan tersebut, yang dilanjutkan oleh Aurel. Sontak saja, komentar kedua anak KD ini langsung disambut oleh netizen dengan berbagai reaksi.

Bagaimana pula ketegangan yang terjadi antara ibu dan anak tersebut? Seperti apa pula pro dan kontra netizen atas keluhan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah pada Krisdayanti?

Krisdayanti Absen, Diwakili oleh Amora dan Kellen

[Foto: Instagram Krisdayanti]

Anang dan Ashanty menggelar pesta ulang tahun untuk anak mereka, Arsya. Undangan rupanya telah disampaikan, namun ternyata Krisdayanti tidak hadir di acara tersebut. Namun sebagai gantinya, kedua anak KD dan Raul Lemos, Amora dan Kellen hadir dan ikut memeriahkan acara tersebut. 

 

Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah tuliskan protes pada Krisdayanti

Aurel Hermansyah. (Adrian Putra/Bintang.com)

Rupanya KD dan Raul Lemos memang ada acara lain yang membuat mereka tak hadir di acara tersebut. KD mengunggah foto bersama suaminya di Instagram, namun siapa sangka bahwa komentar tak terduga pun muncul. Azriel dan Aurel melontarkan protes karena KD tidak memenuhi undangan Anang dan Ashanty.

 

Netizen yang pro pada protes Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah pada Krisdayanti

Krisdayanti (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Berbagai reaksi pun muncul terkait protes Aurel pada Krisdayanti. Beberapa orang memang menyayangkan ketidakharmonisan yang muncul antara Aurel, Azriel, dan Krisdayanti. Banyak orang menyalahkan Krisdayanti dan mulai membandingkannya dengan Ashanty.

 

Netizen yang kontra pada protes Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah pada Krisdayanti

Aurel Hermansyah, anak kandung dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini sudah semakin beranjak dewasa. Bahkan, ada kabar mengejutkan bahwa sang ayah siap untuk menikahkan putri sulungnya itu. Benarkah? (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski demikian, banyak pula yang tidak setuju dengan tindakan Aurel. Pasalnya, Krisdayanti memang dituntut untuk menjaga hati suaminya, Raul Lemos. Sementara itu, ada pula yang memberikan saran agar Aurel sebaiknya menyampaikan protes lewat jaringan pribadi, bukan di medsos.

 

Mengenang perseteruan Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, dan Krisdayanti sebelumnya

Foto keakraban antara keluarga Anang Hermansyah dan Raul Lemos. (via instagram.com/krisdayantirl)

Dua tahun lalu, ketegangan juga sempat terjadi antara Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, dan Krisdayanti. Krisdayanti tak hadir di ulang tahun Aurel ke-17 sehingga membuat sang anak kecewa. Keduanya sempat saling sahut di media sosial, namun akhirnya masalah berakhir damai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading