Sukses

Entertainment

Tak Ingat Pernah Lecehkan Anthony Rapp, Kevin Spacey Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Anthony Rapp mengaku bahwa dirinya pernah dilecehkan oleh Kevin Spacey lewat Twitter minggu malam lalu. Anthony mengaku bahwa dirinya dilecehkan pada tahun 1986 saat berusia 14 tahun.

Dilansir dari Esquire, hal tersebut terjadi saat keduanya datang di Broadway tepatnya di apartemen Kevin. Rapp mengingat bahwa dirinya adalah satu-satunya anak kecil yang datang.

Mengaku tak ingat pernah lecehkan Anthony Rapp, Kevin Spacet minta maaf. (Sumber Foto: NBC News)

Merasa bosan, ia pun pergi ke kamar Kevin Spacey untuk menonton televisi. Tak lama, Kevin Spacey pun menghampirinya dan menggendongnya seperti seorang pengantin wanita.

"Ia (Kevin Spacey) mencoba untuk menggodaku. Aku tak tahu apa itu bahasa yang tepat. Namun aku tahu dia berusaha untuk melakukan hubungan seksual," ujar Anthony Rapp seperti yang dikutip dari Esquire

Permintaan Maaf Kevin Spacey di Twitter

Dilansir dari Buzzfeed, Kevin Spacey mengelak untuk memberikan omintarnya. Namun, beberapa jam setelah hal itu dipublikasi oleh Buzzfeed, Kevin Spacey memberikan keterangannya via Twitter.

Kevin Spacey mengatakan bahwa ia tak mengingat apa yang terjadi di tahun 1986 karena mabuk. Akan tetapi, jika ia benar-benar melakukannya, Kevin Spacey pun meminta maaf. Dirinyapun mengaku bahwa dirinya adalah seorang gay.

Kevin Spacey dan Harvey Weinstein

Sejak kabar skandal seks Harveys Weinstein menyebar di publik, sejumlah petinggi Weintein Company juga mengundurkan diri dan meninggalkan Tarak Ben Ammar, Lance Maerov dan Bob Weinstein di dalamnya. (AFP/Nicholas Hunt)

Pengakuan Anthony Rapp mengenai pelecehan seksual yang didapatnya dari Kevin Spacey pun meningatkan kembali tentang tudingan yang sama pada Harvey Weinstein. Tentu saja hal itu membuatnya trauma mengingat usia Anthony Rapp yang masih sangat muda.

Orientasi seksual Kevin Spacey sendiri sebagai seorang gay bukanlah sebuah rahasia. Dalam pernyataan maafnya, ia pun mengaku bahwa ia seorang homoseksual.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading