Sukses

Entertainment

Gaya 5 Anak Artis Saat Tidur, Siapa Paling Bikin Gemas?

Fimela.com, Jakarta Namanya juga anak-anak, ada saja tingkah yang membuat heran, sekaligus menggelikan di saat bersamaan. Tak berbeda dari bocah kebanyakan, deretan anak artis ini juga punya kelakukan 'ajaib'.

Tak kalah dari orangtua mereka, deretan bocah yang sanggup bikin geregetan ini juga sukses menyedot perhatian khalayak. Hampir selalu tampak aktif, bagaimana ya wajah malaikat-malaikat kecil ini bila terlelap?

Kontras? Pasti. Apalagi kalau kamu memang biasa melihat mereka dengan kelakukan yang sering bikin gagal paham. Kendati begitu, bukan berarti wajah deretan anak imut ini jadi berkurang kelucuannya.

Menampakkan muka yang begitu lugu dengan raut nan menggemaskan, coba deh nih kamu lihat dulu gaya sejumlah anak artis saat tidur berikut. Siapa yang kira-kira paling bisa membuatmu menjerit gemas?

Sekala, anak Ayudia Bing Slamet dan Ditto. (Instagram/ayudiac)

Sekala. Siapa yang bisa memalingkan wajah dari kelucuan anak artis satu ini? Super duper aktif dan usil, dengan mulut sedikit membuka, anak Ayudia dan Ditto ini tampak begitu menggemaskan dan lugu saat tengah terlelap.

Salma, Anak Rio Dewanto-Atiqah Hasiholan

Salma Jihane Putri Dewanto, anak Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. (Instagram/riodewanto)

Satu lagi nama anak kecil yang belakangan menarik perhatian adalah Salma, buah hati hasil pernikahan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. Tengkurap, bocah perempuan ini tampak tertidur pulas.

Seraphina Rose, Anak Yasmine Wildblood dan Abi Yapto

Seraphina Rose, anak Yasmine Wildblood dan Abi Yapto. (Instagram/yaswildblood)

Punya senyum renyah yang sanggup membuat hati meleleh, bagaimana jadinya bila Seraphina Rose, anak pasangan Yasmine Wildblood dan Abi Yapto ini tengah terlelap? Dengan wajah polos dan rambut berantakan, ia tampak begitu pulas.

Bjorka, Anak Ringgo dan Sabai

Bjorka, anak Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. (Instagram/sabaidieter)

Jangankan netizen, sang baba, Ringgo Agus Rahman, pun sering nggak paham sama kelakukan Bjorka. Anak yang super aktif ini ternyata punya wajah begitu tenang saat terlelap. Nih salah satu posenya.

Alita Naora Lawi, Anak Alice Norin dan Alvin Yudhapatria

Alita Naora Lawi, anak Alice Norin dan Alvin Yudhapatria. (Instagram/alicenorin)

Bayi lain yang juga nggak kalah gemasin kalau lagi tidur adalah anak Alice Norin dan Alvin Yudhapatria. Dengan pipi chubby, Alita Naora Lawi memang tak jarang membuat warganet geregetan, termasuk saat terlelap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading