Sukses

Entertainment

Intip Keseruan 7 Artis Punya Anak Kembar

Fimela.com, Jakarta Anak merupakan anugerah Tuhan yang diidam-idamkan kehadirannya oleh para pasangan suami istri. Entah lelaki ataupun perempuan, kehadiran anak dalam rumah tangga memang akan selalu membawa warna tersendiri.

Seperti halnya rumah tangga tujuh artis di bawah ini. Bukan satu anak, melainkan anak kembar hadir dalam pernikahan mereka. Berikut bintang.com rangkumkan kebahagian enam pasangan selebriti yang memiliki anak kembar.

1. Surya Saputra dan Cynthia Lamusu

Pasangan yang menikah pada 8 Juni 2008 ini akhirnya dikaruniai anak setelah delapan tahun menanti. Melalui proses bayi tabung, Cynthia melahirkan anak kembar berjenis kelamin laki-laki dan dan perempuan pada 20 November 2016 lalu.

Surya Saputra, Cynthia Lamusu dan anak kembarnya. (Instagram/cynthia_lamusu)

Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra adalah nama yang disematkan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu untuk buah hati kembarnya. Cynthia pun kerap membagikan momen perkembangan anak-anaknya di akun media sosial.

2. Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka

Jonathan Frizzy bersama anak kembarnya. (Instagram/ijonkfrizzy)

Seperti Surya dan Cynthia, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka juga dikaruniai anak kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Anak kembar Jonathan Frizzy ini lahir pada 2014 lalu.

Pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu pun memberi nama yang indah untuk buah hatinya. Adalah Zac Jaden Frizzy dan Simanjuntak dan Zoe Joanna Frizzy Simanjuntak.

3. Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari

Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari beserta anak kembarnya. (Instagram/cindyfatikasari18)

Tiga anak hadir dalam rumah tangga Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari. Pasangan yang menikah pada 11 Maret 1995 ini memiliki seorang anak perempuan dan anak kembar berjenis kelamin laki-laki. Tengku Omar Athallah dan Tengku Keanu Zimraan adalah nama dari anak kembar dari mereka.

4. Irfan Hakim dan Della Sabrina Indah Putri

Irfan Hakim beserta istri serta anak-anaknya. (Instagram/irfanhakim75)

Pada 21 Mei 2010 lalu, Irfan Hakim dan Della Sabrina Indah Putri dikaruniai anak kembar berjenis kelamin perempuan. Pasangan yang total memiliki empat anak ini memberikan nama bayi kembarnya, Rakana Hakim dan Raina Hakim.

5. Lula Kamal dan Andi Mulyadi Tirtasasmita

Lula Kamal dan anak kembarnya. (Instagram/drlulakamal)

Melalui proses bayi tabung, Lula Kamal memiliki anak kembar di usianya di atas 35 tahun. Sebagai dokter, Lula sadar betul jika usianya tersebut memang rawan untuk hamil lagi.

Lula melahirkan anak kembarnya yang berjenis kelamin laki-laki pada 2010 lalu dan memberikannya nama Karim Muhammad Tirta Sasmita dan Halil Muhammad Tirta Sasmita.

6. Titi DJ dan Bucek Depp

Titi DJ dan anak kembarnya. (Instagram/ti2dj)

Titi DJ dan Bucek Depp pernah menikah pada 9 Mei 1995 lalu. Dari perkawinan tersebut, salah satu diva Indonesia ini dikaruniai anak kembar berjenis kelamin perempuan, Salmaa Chetizsa Muchtar dan Salwaa Chetizsa Muchtar.

Meski kedua orangtuanya telah bercerai, namun Salmaa dan Salwaa tumbuh sebagai gadis yang penuh talenta. Seperti gadis seusianya, mereka pun kerap mengunggah beragam aktivitas di akun media sosialnya masing-masing.

7. Bayu Oktara dan Elsi Adianti

Bayu Oktara dan istri beserta anak kembarnya. (Instagram/bayuoktara)

Bayu Oktara mendapatkan kado terindah di Ramadan 2017. Sang istri, Elsi Adianti, melahirkan bayi kembar berjenis kelamin perempuan, tepat satu hari sebelum umat Muslim berpuasa, Jumat, 23 Mei 2017.

Bayi kembar Bayu Oktara dan Elsi ini lahir dengan berat masing-masing; 2,95 kg untuk Alika Kania Anindya dan 2,93 kg untuk Kania Anika Anindya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading