Sukses

Entertainment

Gelar Aqiqah, Cynthia Lamusu Bersyukur Anak Kembarnya Tak Rewel

Fimela.com, Jakarta Pasangan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra menggelar acara aqiqah untuk anak kembarnya, Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra, pada Minggu (30/4/2017) lalu. Keduanya kompak mengenakan busana berwarna senada dengan si kembar.

Cynthia pun bersyukur selama acara berlangsung, baik Tatjna maupun Bima tidak rewel. Secara bergantian keduanya tidur sebelum acara pemotongan rambut sebagai inti acara dilakukan.

"Alhamdulillah saat acara berlangsung, Tatjana dan Bima nggak rewel, Mereka malah kayak janjian bergantian Tidur," ungkap Cynthia Lamusu dalam keterangan foto yang diunggahnya, Senin (1/5/2017).

Dalam potret lainnya, Cynthia juga mengutarakan harapannya untuk si kembar. Personel grup Be3 itu ingin Tatjana dan Bima tumbuh menjadi anak yang saleh serta salehah.

Acara Aqiqah anak kembar Cynthia Lamusu dan Surya Saputra. (Instagram/cynthia_lamusu)

"Semua keluarga dan kerabat mendoakan dan membacakan shalawat untuk Tatjana dan Bima. Jadi anak sholeh dan sholehah ya anak-anak ku," harap wanita kelahiran Jakarta 39 tahun silam tersebut.

Doa Cynthia Lamusu dan Surya Saputra untuk kedua buah hati di acara aqiqah tersebut pun turut diaminkan oleh ratusan pengguna dunia maya. "Jadi anak sholeh dan sholehah ya sayang. Kebanggaan mama & papanya Aamiin ya RA," tulis pemilk akun lulyalattas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading