Sukses

Entertainment

Film Superhero DC Ini Bakal Digarap Sutradara The Raid

Fimela.com, Jakarta Ada kabar terbaru dari sutradara dua film The Raid, Gareth Evans. Ia terakhir menyutradarai The Raid 2: Berandal yang dibintangi Iko Uwais di tahun 2014. Setelah lama tak terdengar kabarnya, Gareth siap menggarap proyek terbaru.

Tak tanggung-tanggung, film terbarunya kemungkinan besar adalah film produksi Hollywood berbujet mahal yang berhubungan dengan adaptasi komik dari dunia DC Extended Universe (DCEU).

Seperti dilansir dari Screen Rant, studio Warner Bros saat ini sedang dalam tahap negosiasi serius untuk ‘melamar’ Gareth Evans untuk menyutradarai film Deathstroke. Kalau melihat versi komiknya yang dipenuhi adegan aksi sadis dan banyak percikan darah, Gareth rasanya memang sangat cocok buat mengisi posisi ini karena pengalamannya membesut dua film ‘The Raid’.

Karakter Deathstroke sendiri sudah dipastikan akan diperankan oleh bintang ‘Magic Mike’ Joe Manganiello yang telah menandatangani kontraknya pada September lalu. Sebelum tampil di film solo, Deatstroke akan diperkenalkan dan tampil lebih dulu dalam salah satu film DCEU.

Selama ini karakter Deathstroke sering tampil sebagai rival Batman dalam komik dan video gamenya. Jadi akan kemungkinan ia akan tampil sekilas dalam ‘Justice League‘ dan film solo ‘The Batman’ yang disutradarai Matt Reeves dan masih dibintangi Ben Affleck sebagai Batman.

Gareth Evans sendiri saat ini masih menyelesaikan film terbarunya, The Apostle yang bergenre thriller. Film yang menceritakan tentang sekte aliran sesat di sebuah desa tersebut rencananya akan tayang di Netflix pada 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading