Sukses

Entertainment

Aldi Taher dan 5 Artis Pria yang Rasakan Pahit Perceraian

Fimela.com, Jakarta Aldi Taher menambah daftar panjang selebriti yang memilih mengakhiri biduk rumah tangganya di meja hijau. Aldi resmi digugat cerai oleh sang istri, Georgia Aisyah, pada 1 November 2017 lalu ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Meski telah digugat cerai, namun Aldi tetap memuji wanita yang dinikahinya tiga tahun silam itu. Pemain sinteron Emak Ijah Ingin Ke Mekkah ini pun tak dapat merinci alasan Georgia Aisyah menggugat cerai. Yang pasti, kata Aldi, bukan tentang kondisi kesehatannya yang divonis mengidap kanker getah bening.

Aldi Taher dan Georgia Aisyah (Nurwahyunan/bintang.com)

"Masih harus cek up selama 5 tahun ke depan. Tapi nggak ada hubungan sama rumah tangga ya, Georgia wanita mulia dan baik�," tutur Aldi Taher saat dihubungi wartawan, Kamis (2/11/2017).

Selain Aldi Taher, lima artis pria di bawah ini juga merasakan pahit perceraian. Ada yang sudah resmi menduda, namun ada pula yang masih dalam proses.

1. Aldi Taher

Aldi Taher dan 5 Artis Pria yang Rasakan Pahit Perceraian  (Foto: Instagram/alditaher_official, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

2. Caisar

Aldi Taher dan 5 Artis Pria yang Rasakan Pahit Perceraian  (Foto: Instagram/caisar_yang_belomsempurna, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

3. Ibnu Jamil

Aldi Taher dan 5 Artis Pria yang Rasakan Pahit Perceraian  (Foto: Adrian Putra/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

4. Zack Lee

Aldi Taher dan 5 Artis Pria yang Rasakan Pahit Perceraian  (Foto: dok. pribadi, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5. David NOAH

Aldi Taher dan 5 Artis Pria yang Rasakan Pahit Perceraian  (Foto: Instagram/graciaz14, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

6. Lucky Hakim

Aldi Taher dan 5 Artis Pria yang Rasakan Pahit Perceraian  (Foto: Febio Hernanto/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Selama dua bulan terakhir, dunia hiburan memang disuguhkan oleh beragam kabar tentang keretakan rumah tangga sejumlah selebriti. Termasuk rumah tangga Aldi Taher dan istrinya, Georgia Aisyah. Di samping perceraian, kabar bahagia pernikahan juga memadati headline berita belakangan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading