Sukses

Entertainment

Fakta Mengejutkan tentang Tubuh Verrell Bramasta

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri, popularitas kedua orang tua menjadi modal luar biasa untuk Verrell Bramasta. Lahir dari pernikahan Venna Melinda dengan Ivan Fadilla, publik pun dengan mudah menerima sosok Verrell di dunia entertainment.

Verrell sendiri kini telah menjelma menjadi salah satu bintang muda yang cukup berbakat, terutama di bidang akting. Selain itu, sebagai anak artis yang telah menjadi sorotan sejak kecil, ada sebuah fakta mengejutkan yang dimiliki Verrell.

Verrell Bramasta (Instagram/bramastavrl)

Bukan lagi seorang anak kecil, kini dia telah menjelma menjadi seorang pria yang memiliki tubuh sempurna. Hal itu terungkap saat dia mengunggah sebuah postingan di Instagram, yang menunjukkan penampilannya dalam balutan baju sport tanpa lengan.

Dalam waktu singkat, postingan Verrell itu pun langsun menuai berbagai komentar dari netizen. Mereka dibuat takjub dengan bentuk tubuh Verrell yang ternyata benar-benar kekar, sebagaimana idaman kebanyakan pria. Terlebih, Verrell menunjukkan pose yang dramatis.

Seperti apa perubahan tubuh Verrell Bramasta saat ini? Bagaimana pula dia membuat jatuh cinta para wanita dengan otot-otot seksinya? Simak ulasan berikut ini!

 

Postingan Verrell Bramasta yang Mencengangkan

Verrell Bramasta (Instagram/bramastavrl)

Beberapa waktu lalu, Verrell Bramasta mengunggah foto dia sedang berada di atas ring tinju. Dia mengenakan kaos tanpa lengan yang menunjukkan otot-otot kekarnya. Tidak banyak yang dia tulis di kolom caption, melainkan hanya tulisan 'Fight club.' Namun postingan cukup mengejutkan karena menguak fakta di balik tubuh Verrell.

 

Tanggapan Netizen tentang Postingan Verrell Bramasta

Verrell Bramasta (Deki Prayoga/Bintang.com)

Postingan itu menuai berbagai reaksi kekaguman netizen. Mereka takjub melihat tubuh Verrell yang ternyata bisa dibilang seksi untuk ukuran pria. Meski demikian, ada beberapa komentar yang mengungkapkan bahwa kaki dan tangan Verrell belum proporsional sehingga perlu melakukan olahraga lagi.

 

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Verrell Bramasta - Natasha Wilona (Nurwahyunan/bintang.com)

Verrrell Bramasta memang diketahui sedang menjalin hubungan dekat dengan Natasha Wilona. Keduanya memang bermain di sinetron yang sama, dan menunjukkan chemistry yang menakjubkan. Walau tidak mengakui sedang berpacaran, namun kedekatan mereka tampak lebih dari teman biasa.

 

Verrell Bramasta dan Kasus Ciuman dengan Nadine Waworuntu

Verrell Bramasta dan Nadine Emmanuella (Instagram/makrumpita)

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Verrell Bramasta sempat menjadi perbincangan terkait beredarnya video ciuman dengan Nadine Waworuntu yang direkam dua tahun lalu. Keduanya sedang memainkan truth and dare dan ditantang untuk berciuman. Namun saat itu, keduanya mengakui tidak sedang menjalin hubungan dengan siapapun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading