Sukses

Entertainment

Seperti Artis, Pernikahan Kahiyang Ayu Juga Disiarkan di Televisi

Fimela.com, Jakarta Pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, tinggal menghitung hari. Jika tak ada aral, Kahiyang dan Bobby Nasution akan menikah pada Rabu, 8 November 2017 mendatang di gedung Graha Sabha Buana, Solo, Jawa Tengah.

Seperti artis ibukota, rangkaian acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution juga akan disiarkan langsung di televisi. SCTV sendiri akan akan menayangkan sejak satu hari sebelum hari pernikahan.

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Instagram/ayanggkahiyang)

Dimulai dengan liputan langsung jelang pernikahan dalam program berita Liputan6 Pagi pada Selasa, 7 November 2017 pukul 04.30 WIB. Lalu, masih di hari yang sama, sebuah program khusus memperlihatkan prosesi pemasangan bleketepe pada pukul 08.00 WIB dan dilanjutkan dengan prosesi siraman pukul 09.00 WIB.

Keesokan harinya, Rabu, 8 November 2017, Liputan6 Pagi kembali akan menyiarkan langsung rangkaian detik-detik jelang pernikahan Kahiyang sejak pukul 04.30 WIB. Prosesi kirab sendiri akan berlangsung sekitar pukul 08.00 WIB.

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Instagram/garyevan)

Sementara acara puncak, yakni akad nikah Bobby dan Kahiyang akan dilangsungkan pada pukul 09.00 WIB. Setelahnya, resepsi pernikahan akan berlangsung mulai pukul 10.30 WIB hingga malam hari.

Dengan siaran langsung yang dilakukan SCTV, maka seluruh rakyat Indonesia dapat ikut merasakan kebahagiaan pernikahan Puteri Jokowi, Kahiyang Ayu. Sebelumnya, pada 2015 silam, Jokowi telah terlebih dulu menikahkan anak sulungnya, Gibran Rakabuming.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading