Sukses

Entertainment

5 Fakta Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez Kini

Fimela.com, Jakarta Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez memang bikin banyak pihak gemas. Jelena, sebutan fans yang pengin Justin dan Selena bersatu pun mulai merasa bahagia karena idola mereka kembali berhubungan baik.

Selena Gomez sendiri sebelum kembali dekat dengan Justin Bieber sudah menjalin hubungan dengan The Weeknd selama setidaknya 10 bulan. Usai terlihat kembali dekat dengan Justin Bieber, hubungan dirinya dengan The Weeknd dikabarkan terikut putus.

Selama dua hari tertangkap kamera asyik bersepeda di sekitar rumahnya, tiba-tiba ada pemandangan mengejutkan bersama dengan Selena. Justin Bieber, juga turut bersepeda bersama sang mantan. (Instagram/enews)

Meski demikian, berbagai sumber mengatakan bahwa putusnya hubungan The Weeknd dengan Selena Gomez bukanlah karena pelantun lagu Wolves tersebut kembali dekat dengan Justin. Mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan karena kesibukan masing-masing.

Kembali dekat dan sering terlihat jalan bareng, kamu perlu tahu fakta-fakta mengenai hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez. Penasaran? Yuk simak artikel selengkapnya berikut ini!

Justin Bieber Kunjungi Rumah Selena Gomez

Simak 5 fakta mengenai hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez terkini. (Sumber Foto: TMZ)

Pada tanggal 22 Oktober 2017, Justin Bieber terlihat mengunjungi rumah Selena Gomez di Los Angeles. Seminggu kemudian, mereka pun terlihat menghabiskan waktu brunch bersama.

Selena Gomez dan The Weeknd Putus Bukan karena Justin Bieber

Simak 5 fakta mengenai hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez terkini. (Sumber Foto: glamourlifestyles)

Berita Selena dan The Weeknd mengakhiri hubungan pada 30 Oktober. Perlu digarisbawahi, hubungan mereka berakhir bukan karena kedekatan Selena dengan Justin.

Selena Gomez Bermanja-manja dengan Justin Bieber

Simak 5 fakta mengenai hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez terkini. (Sumber Foto: INSTAR Images/USMagazine.com)

Saat tengah berjalan-jalan, Justin Bieber dan Selena Gomez tertangkap kamera bermesraan. Selena terlihat meletakkan kepalanya di bahu pelantun lagi What Do You Mean? itu.

Selena Gomez - Justin Bieber Bersepeda Bersama

Simak 5 fakta mengenai hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez terkini. (Sumber Foto: Daily Mail)

Di hari yang sama, Justin Bieber dan Selena Gomez terlihat asyik bersepeda bersama. Tawa lepas dan raut bahagia pun terlihat tak lepas dari wajah mereka.

Justin Bieber Ingin Selena Gomez Kembali Padanya.

Simak 5 fakta mengenai hubungan Justin Bieber da n Selena Gomez terkini.(Sumber Foto: Vasques-Max Lopes/BlackGrid - USMagazine.com)

Justin Bieber dan Selena Gomez pergi ke gereja bersama. Mereka hadir dua kali di hari yang sama. Dilansir dari InStyle, Justin Bieber ingin mereka kembali bersama secara resmi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading