Sukses

Entertainment

Sinopsis Tuhan Ada di Mana-Mana Ep 34, Sakib Ancam Markasan

Fimela.com, Jakarta Salah satu sinetron terbaru SCTV, Tuhan Ada di Mana-Mana sudah memasuki episode ke-34 di hari ini, Selasa (7/11/2017). Seperti diceritakan sebelumnya, Markasan dan Mpok Omeh duduk termangu sedih di tokonya dan nggak semangat melayani pembeli-pembeli yang datang. Lalu Sakib datang dan turun dari mobil bersama empat orang bertampang jawara.

Markasan ketakutan karena dianggap sudah menghina keluarga Sakib. Markasan yang tegang berusaha meyakinkan Sakib kalau Medinah beneran kabur dari rumah. Sakib tetap nggak percaya dan semakin marah. Darso yang mendengar kalau Markasan mau digebukin langsung pergi dan berlari. Anak buah Sakib langsung menangkap Markasan yang meronta-ronta ketakutan.

Cerita berbeda ditawarkan dalam sinetron terbaru berjudul Tuhan Ada Di Mana-Mana yang tayang pada pukul 18.30 WIB.

Mat Roji yang mau membantu majikannya malah dipukul oleh salah satu Jawara. Mpok Omeh hanya bisa menangis melihat Markasan ditelikung tangannya kebelakang, sementara Sakib bolak balik bicara di depannya.Sakib memperingatkan kalau dalam waktu seminggu nggak bisa ketemu Dinah, ia dan anak buahnya bakal mengobrak-abrik rumah Markasan.

Tak lama kemudian, Darso datang bersama orang-orang lenong seperti Bang Unang, Didin dan Bang Okim, mereka semua membawa pentungan. Mereka menanyakan alasan Sakib yang mau menjodohkan anaknya dengan Dinah dengan cara memaksa. Setelah dijelaskan masalahnya, Bang Okim mulai mengerti. Sementara itu, Markasan menangis karena ketakutan diancam Sakib.

Lalu di depan toko Markasan, Landung dan Sadut ikut datang begitu melihat ada keramaian. Sakib dan tukang pukulnya pun kaget. Sakib kembali menegaskan kekesalannya pada Markasan, Bang Okim pun terdiam. Namun Sadit dan Landung memanas-manasi warga supaya melawan Sakib dan tukang pukulnya karena sudah mengancam ketua RW mereka.

Apa yang bakalan terjadi, apakah bakal terjadi tawuran dan perkelahian? Bagaimana nasib Markasan yang belum kunjung menemukan Dinah? Makanya jangan lupa tonton sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana setiap hari jam 18.30 WIB, hanya di SCTV

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading