Sukses

Entertainment

Siapa Widuri Agesty, Perempuan yang Ada di Katalog Alexis?

Fimela.com, Jakarta Widuri Agesty marah besar saat nama dan fotonya dicatut dalam sebuah katalog Alexis. Pasca namanya beredar di dunia maya, ia mengalami kerugian besar. Banyak kontrak yang harus ditunda.

"Kerugian banyak banget sih, kayak beberapa PH (Production House) dipending karena minta kejelasan kasus ini," ujarnya seusai membuat laporan di SPKT Polda Metro Jaya, Selasa (7/11/2017).

Widuri Agesty saat melapor ke Polda Metro Jaya (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak hanya kerugian material, ia juga mengalami kerugian imaterial. Ia harus menanggung beban moral. Ia tak berani keluar rumah, begitu pula ke kampus.

"Jangankan keluar (rumah), pergi ke kampus saja udah nggak mau karena teman-teman semua pasti bully aku," keluh Widuri.

Widuri Agesty saat melapor ke Polda Metro Jaya (Nurwahyunan/Bintang.com)

Widuri Agesty mengimbau kepada masyarakat agar tak mudah menerima kabar tak benar terkait dirinya. Ia membantah dengan tegas jika dirinya sama sekali tak pernah masuk ke Hotel Alexis, yang izin operasionalnya tak diperpanjang Pemprov DKI Jakarta.

"Saya sudah serahkan kepada kuasa hukum dan pihak yang berwajib. Saya ingin dapatkan secepat mungkin pelakunya," ujar Widuri Agesty.

 

Karier

Widuri Agesty (Dok/Bintang.com)

Widuri Agesty lahir di Bandung pada 1992. Sejak remaja ia telah menjadi model. Untuk mobilitas kariernya, ia kemudian pindah ke Jakarta. Ia sempat mengikuti kontes kecantikan Miss Celebrity Indonesia pada 2011 dan berhasil menjadi finalis.

Girl Band

Widuri Agesty (Dok. Bintang.com)

Bersama teman-temannya sesama Miss Celebrity, Widuri Agesty membentuk girl band yang diberi nama Queen5. Mereka sempat menelurkan single hits perdana, 'You Me End'. Namun, belakangan girl band bentukannya itu tak terdengar kabar lagi.

Batal Nikah

Widuri Agesty dan Jupiter Fortissimo (Dok. Bintang.com)

Widuri Agesty sempat menjalin kasih dengan artis Jupiter Fortissimo. Mereka sempat ramai diberitakan akan menikah. Namun, rencana mereka batal. Mereka sempat menjalani sesi pemotretan pree wedding hingga fitting busana pengantin.

Model Majalah Dewasa

Widuri Agesty saat melapor ke Polda Metro Jaya (Nurwahyunan/Bintang.com)

Widuri Agesty sempat menjadi cover beberapa majalah pria dewasa. Ia tampil seksi dengan busana yang minim.  Ia sempat meluncurkan single berjudul Korban Baper. Judul lagu tersebut bentuk dari kegalauannya karena rencana menikahnya dengan Jupiter Fortissimo gagal.

Mahasiswi

Widuri Agesty mengungkapkan jika dirinya mahasiswi (Nurwahyunan/Bintang.com)

Widuri Agesty menyebut dirinya saat ini seorang mahasiswi. Akibat namanya dicatut di katalog Alexis, ia tak berani untuk keluar rumah, termasuk juga ke kampus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading