Sukses

Entertainment

Jokowi Mantu dan Kebahagiaan 5 Artis yang Jadi Tamu

Fimela.com, Jakarta Hari ini, Rabu, 8 November 2017 menjadi salah satu hari yang membahagiakan untuk Presiden Jokowi. Pasalnya, ia kembali menikahkan salah satu anaknya. Setelah Gibran Rakabuming Raka pada 2015 lalu, kini giliran sang adik, Kahiyang Ayu yang menikah.

Kahiyang resmi menjadi istri dari sahabat semasa kuliahnya, Bobby Nasution hari ini. Putra mantan Direktur Utama PTPN IV Erwin Nasution itu mempersunting Kahiyang dengan maskawin berupa seperangkat alat salat dan 80 gram emas.

 

Sejumlah selebriti Tanah Air rupanya turut menjadi saksi dalam momen sakral Kahiyang dan Bobby. Ada yang mengaku diundang saat resepsi, akad, maupun saat prosesi adat seperti midodareni pada Selasa (7/11/2017) malam.

Berikut Bintang.com rangkumkan kebahagiaan lima artis yang turut menjadi tamu dalam momen Jokowi mantu.

1. Ayu Diah Pasha

Ayu Diah Pasha menjadi salah satu tamu dalam acara midodareni Kahiyang Ayu yang diselenggarakan di kediaman Jokowi di jalan Kutai Utara, Solo. Mengenakan batik dan kebaya, dia pun tampak bersenandung memenuhi undangan sang Presiden.

"Masyarakat di sini cukup bersemangat dan bergairah untuk menyakiti acara midodareni ini yang sebetulnya merupakan acara yang sangat ritual dan cukup menarik. Ini adalah bagian dari budaya masyarakat Jawa," ungkap Ayu Diah Pasha.

2. Zumi Zola

Artis yang kini menjadi Gubernur Jambi, Zumi Zola, turut menjadi saksi dalam acara akad nikah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Bersama sang istri, Zumi terlihat sumringah menghadiri perhelatan dari RI 1 tersebut.

"Selamat untuk Kahiyang dan Bobby😊.mohon maaf atas kesalahan jari ini kamu jadi tidak terlihat utuh,tapi cintaku seutuhnya untuk kamu @stharia 😁," tulis Zumi Zola dalam keterangan foto bersama dua mempelai. 

3. Putri Patricia

Putri Patricia mengaku mendapat undangan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Rabu (8/11/2017) pagi, Putri pun sudah bertolak ke Solo untuk menghadiri royal wedding anak Presiden Jokowi.

"Royal wedding agiiiinnnn.... Solo here I come 😍😍😍 Thank you again Pak @jokowi dan Ibu for inviting me again. This time for (@ayanggkahiyang ) Kahiyang’s big day 🙏🏼🙏🏼," tulis Putri Patricia dalam keterangan video memamerkan undangan nikah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

4. Adie MS

Musisi Adie MS juga turut diundang dalam acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. "Presiden Jokowi & Bu Iriana mantu... Selamat berbahagia, Kahiyang & Bobby!" ujar suami penyanyi Memes tersebut.

5. Indra Bekti

Presenter Indra Bekti saat ini sudah tiba di Solo. Kedatangannya ke kota kelahiran Presiden Jokowi tidak lain untuk menghadiri acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

"Maturnuwun sanget undangannya ya Pak @jokowi, suatu kebanggaan buat kami sekeluarga bisa menghadiri dan memberikan doa restu kepada kedua mempelai mbak Kahiyang Ayu dan mas Bobby, semoga acara resepsinya diberikan kelancaran amin," tulis Indra Bekti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading