Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Kahiyang Ayu, Nafa Urbach, Widuri Agesty

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang telah berlangsung pada Rabu 8 November 2017 di Solo, Jawa Tengah. Pernikahan tersebut berlangsung meriah. Sejak pagi hari, di acara akad nikah, ratusan orang tamu undangan sudah hadir menyaksikan hari bahagia Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Ijab kabul berlangsung dengan lancar. Bobby begitu lancar mengucapkan ijab kabul. Mas kawin yang diberikan Bobby untuk menikah dengan Kahiyang adalah seperangkat alat salat dan perhiasan seberat 80 gram.

 

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Presiden Jusuf Kalla menjadi saksi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Proses pernikahan dilangsungkan menggunakan adat Jawa.

Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menjadi pemberitan besar di sejumlah media. Bahkan beberapa televisi menyiarkan secara langsung hari bahagia Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Sudah cerai, Nafa Urbach dipuji Zack Lee cantik

Nafa Urbach dan Zack Lee kembali menjadi pembicaraan di media sosial. Pasca bercerai, ternyata Nafa dan Zack malah lebih akrab, terutama dalam mengurus buah hati mereka, Mikhaila Lee Juwono. Hal tersebut terlihat saat Nafa membagikan instastory-nya sedang bersama mantan suaminya itu, menemani Mikhaila di sebuah tempat permainan anak.

Nafa juga menuliskan kalimat yang mengungkapkan isi hatinya. Perpisahan itu berat, namun ia harus menjalaninya dan kemudian berkomunikasi demi buah hati mereka.

Selain itu, Zack Lee juga memuji kecantikan Nafa Urbach dalam sebuah postingannya. Nafa saat itu tengah mengumumkan bahwa program dietnya mulai berhasil. Ia hanya tinggal menurunkan lima kilogram lagi dari berat badannya sekarang.

Widuri Agesty, model majalah dewasa yang masuk katalog Alexis

Widuri Agesty meradang saat nama dan fotonya masuk dalam katalog Alexis. Padahal, model majalah dewasa itu menegaskan, ia sama sekali tidak pernah bekerja di Alexis.

Nama Alexis menjadi pembicaraan masyarakat lantaran tidak lagi mengantongi izin operasionalnya gara-gara tidak diperpanjang Pemprov DKI Jakarta. Widuri kemudian melaporkan pencatutan namanya itu ke pihak berwajib.

Berita tentang [Kahiyang Ayu](Kahiyang Ayu ""), Nafa Urbach dan Widuri Agesty masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading