Sukses

Entertainment

Sinopsis Tuhan Ada di Mana-Mana Ep 35, Oki Ketemu Dinah Lagi

Fimela.com, Jakarta Salah satu sinetron terbaru SCTV, Tuhan Ada di Mana-Mana sudah memasuki episode ke-35 di hari ini, Rabu (8/11/2017). Markasan dan Mpok Omeh masih bertanya-tanya apakah Markup sudah ditemukan atau belum. Markasan lalu menelepon Sakib yang menjawab dengan suara seperti mau menangis.

Dengan suara tersendat, Sakib bilang kalau anaknya sudah tidak ada. Markasan bertanya, apa Sakib masih belum ketemu. Sakib akhirnya bilang kalau Markup sudah meninggal dunia gara-gara ketabrak mobil di Pasar Minggu. Markasan dan Mpok Omeh langsung kaget. Sementara itu di rumah Ilham, Mpok Tinjun menemui Medinah dan Sofi. 

Lalu ia mengajak Dinah dan Sofi masuk dan memintanya buat menunggu karena Ilham lagi mandi. Di dalam rumah ternyata sudah ada Oki yang terlihat kaget. Oki bilang sengaja datang dari pagi karena mau ketemu Bang Okim tapi ternyata sudah pergi mengajar. Lalu Dinah bilang mau mengajak Ilham melayat anak teman ayahnya yang meninggal dunia.

Oki ternyata mau ikut melayat dan minta Ilham yang bawa mobil. Oki mengajak Sofi duduk di belakang dan Dinah pun duduk bareng Ilham di depan. Di dalam mobil, Dinah jadi ragu buat melayat. Lalu Oki mengajak mereka ke toko peralatan kue karena ia tahu dari Sofi kalau Dinah berencana membuka toko kue. Dinah bilang rencananya di pending karena mau mencoba jualan online dulu.

Tak lama kemudian, Medinah, Sofi, Oki dan Ilham sedang duduk di kafe menikmati minuman. Sofi menanyakan kenapa Dinah berubah pikiran. Kata Dinah, dia takut kalau datang melayat nanti disalahkan Sakib karena anaknya kabur dan kecelakaan gara-gara Dinah. Sifat Sakib yang gampang marah dan sempat mem-bully ayahnya membuat Dinah minggat dari rumah.

Oki tersenyum mendengar cerita hidup Dinah yang menurutnya unik. Lalu apa yang terjadi selanjutnya? Bagaimana kelanjutan hubungan Dinah dengan Ilham dan bagaimana juga dengan Oki?Makanya jangan lupa tonton sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana setiap hari jam 18.30 WIB, hanya di SCTV

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading