Sukses

Entertainment

6 Komentar Selebriti Soal Pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution

Fimela.com, Jakarta Sejumlah artis ibukota ternyata turut diundang dalam acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution pada Rabu (8/11/2017) di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah. Salah satunya Ashanty yang didampingi oleh sang suami tercinta, Anang Hermansyah.

Ashanty dan Anang kompak mengenakan busana bernuansa merah. Berbaur dengan ratusan tamu undangan lainnya, Ashanty harus rela mengantre selama 2,5 jam hanya demi bisa bersalaman dengan dua mempelai serta Presiden Jokowi dan keluarga. 

Tak cuma Ashanty, hal yang sama juga dirasakan sejumlah artis lainnya yang hadir. Namun, meski demikian, Ashanty dan para artis yang hadir mengaku sangat berbahagia karena dapat menjadi saksi dalam momen sakral pernikahan putri RI 1.

Sejumlah selebriti yang tak dapat hadir pun turut memberikan tanggapannya atas pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Yuk, simak enam komentar dari selebriti Tanah Air tentang pernikahan anak Presiden Jokowi.

1. Ashanty

2. Bunga Zaenal

3. Ruben Onsu

4. Cita Citata

5. Giring Nidji

6. Nikita Mirzani

Kahiyang Ayu resmi dipersunting Bobby Nasution dengan maskawin berupa seperangkat alat salat serta emas seberat 80 gram. Mengusung adat Jawa, perikahan anak Jokowi ini memang terlihat sederhana namun tetap meriah. Selamat berbahagia, Kahiyang dan Bobby!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading