Sukses

Entertainment

Sean Kingston Ingin Justin Bieber Nikahi Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya fans Jelena yang menginginkan Justin Bieber dan Selena Gomez bersatu. Hal yang sama pun dirasakan oleh sahabat lama Justin, Sean Kingston. Sean mengatakan bahwa dirinya ingin mereka menikah.

Dilansir dari E!News, Justin Bieber menghubungi dirinya lewat Instagram. Sean mengatakan Justin mengirimi pesan "Yo! Kirim pesan padaku! Kirim pesan padaku! Aku kangen!" tulis Justin.

Sean Kingston terntu sudah mendengar kabar mengenai Justin Bieber yang sudah kembali dekat dengan Selena Gomez. Hal tersebut ternyata membuat Sean senang karena ia pernah meminta mereka untuk menikah.

Sean pernah berata bahwa Selena Gomez dan Justin Bieber adalah pasangan yang serasi dan pelantun tembang Sorry tersebut harus menikahinya. Sayang, Jelena harus berpisah di tengah jalan.

Pendapat Sean Kingston tentang Selena Gomez - Justin Bieber

"Karena aku pernah mengatakan padanya bahwa Selena itu baik dan ia harus menikahi Selena. Namun ketika muda, kamu pasti melewati banyak hal dan keluar dari jalan terbaikmu. Namun aku melihat Justin kembali padanya," ujar Sean Kingston

Sean sendiri mengaku bahwa sudah satu setengah tahun tak bicara pada Justin Bieber. Namun Sean melihat bahwa Justin melihat Instagram storynya dan kemudian Justin mengirimnya pesan lewat DM Instagram.

Hubungan Justin Bieber dengan Selena Gomez Kini

Pada tanggal 22 Oktober 2017, Justin Bieber terlihat mengunjungi rumah Selena Gomez di Los Angeles. Seminggu kemudian, mereka pun teertangkap tengah menghabiskan waktu brunch bersama.

Tak sampai sana, Selena Gomez dan Justin Bieber pun terlihat menghabiskan waktu bersepeda berdua. Mereka pun pergi ke Gereja dua kali minggu kemarin. Waahh.. kalau kamu setuju nggak kalau mereka balikan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading