Sukses

Entertainment

5 Alasan Kamu Bakal Suka Nonton Drama 20th Century Boy and Girl

Fimela.com, Jakarta Drama romantis 20th Century Boy And Girl mencuri perhatian penggemar drama Korea akhir-akhir ini. Meskipun dibilang underdog karena pemainnya tak lagi muda, namun kekuatan ceritanya membuat drama yang dibintangi Han Ye Seul ini semakin digemari.

Awalnya, drama ini lebih mengutamakan genre komedi. Persahabatan tiga pemain utama wanita dalam drama ini sangat kuat. Mereka memberikan sentuhan komedi dan kekuatan chemristry. Kisah cinta baru menyusul belakangan.

	20th Century Boy And Girl (Via Dramabean)

Han Ye Seul berperan sebagai aktris berusia 35 tahun Sa Jin Jin. Sa Jin Jin sukses namun tidak dengan kehidupan cintanya. Kesuksesannya sempat terguncang skandal video mesum.

Untuk menyelamatkan nama baik, Sa Jin Jin akhirnya membuka pengalamannya yang tak pernah pacaran. Untuk membalikkan kembali kepopulerannya, dia mengikuti progam We Got Married.

Dilema cinta Sa Jin Jin mulai menjadi romantis saat ini ketika cinta pertamanya hadir. Kisah cinta segitiga melengkapi cerita drama 20th Century Boy And Girl. Berikut 5 alasan kamu bakal suma nonton drama 20th Century Boy And Girl.

1. 20th Century Boy And Girl Tunjukkan Kehangatan Artis dan Manajemen

Salah satu alur cerita yang paling menghangatkan hati dari drama ini adalah hubungan erat antara Sa Jin Jin dan CEO menejemennya Jang Gi Bong (Kim Kwang Sik) yang telah bersamanya sejak debutnya. Sepanjang drama, Sa Jin Jin mengandalkan Jang Gi Bong bukan hanya kepala agensinya, tapi juga sebagai teman setia yang bisa diceritakannya.

Dalam sebuah adegan yang sangat mengesankan, Sa Jin Jin mengingat pertemuan yang hangat dengan CEO-nya di awal karirnya. Dalam kilas balik emosional, yang terjadi sebelum dia naik menjadi bintang, dia menangis setelah dia kebetulan bertemu Jang Gi Bong memasang poster filmnya sendiri di tengah musim dingin.

Drama ini menunjukkan bahwa menjadi seorang artis terkenal tak bisa mengandalkan diri sendiri. Butuh tim yang solid dan selalu mendukung untuk mencapai keberhasilan bersama.

 

 

2. 20th Century Boy And Girl Tunjukkan Kehangatan Persahabatan

Sebagai sahabat Sa Jin Jin sejak kecil, Han Ah Reum (Ryu Hyun Kyung) dan Jang Young Shim (Lee Sang Hee) adalah satu-satunya orang di sekitar dia yang bisa membiarkan rambutnya jatuh dan menjadi dirinya sendiri. Dalam adegan dengan Bongos, saat tiga orang teman menyebut diri mereka, Han Ye Seul mampu menunjukkan sisi karakternya yang lebih menyenangkan dan optimis.

Sa Jin Jin tidak menyembunyikan emosinya di sekitar teman-temannya, yang lebih dekat dengannya daripada keluarga, dan ketiga wanita itu secara terbuka saling berbagi kegembiraan, kemarahan, dan kesedihan masing-masing. Melihat persahabatan mereka akan membuatmu rindu pada sahabat-sahabat terbaikmu.

 

3. 20th Century Boy And Girl Tunjukkan Kehangatan Keluarga

Berbeda dengan drama-drama lain yang hanya menunjukkan profil keluarga pemain pria dan wanita, drama 20th Century Boy And Girl menunjukkan semua kelurga dari karakter pemainnya. Sa Jin Jin tentu saja menjadi bagian drama kelurga.

Yang paling hangat adalah ketika drama ini menunjukkan bagaimana manisnya keluarga Gong Ji Won. Tokoh utama pria ini digambarkan memiliki keluarga sambung setelah ayahnya yang sangat menyanyanginya meninggal dunia. Tak saling berseteru, mereka bahkan menjadi keluarda yang lebih hangat dan menguatkan satu sama lain.

 

4. 20th Century Boy And Girl Tunjukkan Kisah Realistis

Meskipun Sa Jin Jin adalah aktris dan bintang top yang sukses, tidak ada yang glamor tentang hubungannya yang sepenuhnya realistis dan disatukan dengan keluarganya. Pertengkarannya yang manis dengan ibu dan adik laki-lakinya meyakinkan dan terasa benar pada kehidupan. Sebagai drama menggoda reuni antara Sa Jin Jin dan kakaknya, pemirsa bersemangat mengantisipasi dinamika baru antara dua bersaudara.

5. Penulis 20th Century Boy And Girl

Chemistry yang paling tak terbantahkan dalam drama tersebut ada di antara dua lead, Han Ye Seul dan Kim Ji Suk. Kedua aktor tersebut telah mendapat ulasan antusias untuk penampilan hati menggetarkan seperti Sa Jin Jin dan Gong Ji Won.

Bagaimana drama keluarga ini terasa komplit? Rasanya tak susah menemukan jawabannya jika kamu tahu siapa penulis drama ini. Drama 20th Century Boy And Girl ditulis oleh penulis drama Reply, Lee Seon Hye. Dia melanjutkan tradisi membuat potongan kisah hidup menjadi drama yang realis lewat drama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading