Sukses

Entertainment

5 Pengakuan Iis Dahlia yang Menolak Undangan Jokowi

Fimela.com, Jakarta Sejumlah artis ibukota turut diundang Presiden Jokowi dalam pernikahan sang putri tercinta, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. Termasuk Iis Dahlia yang mengaku mendapat undangan langsung dari Jokowi untuk hadir.

Sayangnya, karena sejumlah alasan, pedangdut asal Indramayu tersebut enggan menghadiri acara pernikahan Kahiyang dan Bobby. Malahan, alasan yang dikemukakan Iis sukses membuat banyak orang geram.

Berikut lima pengakuan dari Iis Dahlia yang menolak undangan Presiden Jokowi di acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

1. Iis Dahlia sebut Solo kota kecil

Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution digelar di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah. Menyebut Solo sebagai kota kecil, Iis Dahlia mengatakan enggan berebut hotel dengan tamu undangan lainnya.

"Sebenarnya seru, tapi aku mikirnya gini lho. Solo itu khan kotanya kecil, terus hotelnya tidak terlalu banyak, jadi pasti rebutan dengan bapak-bapak lain dan keluarganya," ujar Iis Dahlia.

2. Iis Dahlia berharap menyanyi di pernikahan Kahiyang Ayu

Sambil berseloroh, Iis Dahlia mengaku ingin datang andai diundang bernyanyi di acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

"Aku malah bercandain ke Bapak, kalau aku diundang sebagai penyanyi, aku datang. Tapi kalau cuma tamu undangan, nggak ah Pak. Ribet soalnya," aku Iis Dahlia.

3. Antrean panjang membuat Iis Dahlia senewen

"Sebenarnya seru, tapi saya kalau sudah disuruh antre-antre, apalagi yang acara Presiden pasti yang datang banyak banget. Baru mikirin antreannya saja, aku sudah senewen," tutur Iis Dahlia.

4. Kesibukan menjadi alasan Iis Dahlia tak hadir

Lantaran kesibukan di dunia entertainment, Iis Dahlia memilih untuk menolak undangan Presiden Jokowi. Diceritakan Iis, saat di Istana Negara beberapa waktu lalu, Ia sudah mengutarakan niatannya tersebut pada Jokowi.

"Ya udah, aku bilang nggak usah ya pak. Aku juga bilang kirim doa aja, soalnya juga kan tiket ama hotel juga susah, belum dandannya, belum antre jalannya. Tapi memang karena ada syuting, jadi emang aku nggak bisa hadir. Itu sudah aku sampaikan ke Bapak," terangnya melanjutkan.

5. Iis Dahlia santai dicibir

Menolak undangan Presiden Jokowi membuat Iis Dahlia banyak dicibir dan dikritik atas alasan yang dikemukakannya itu. Bahkan, wanita berusia 45 tahun tersebut dinilai sebagai pribadi yang somobong.

"Biarin aja lah. Ngurusin orang se-Indonesia mah capek. Asal jangan ganggu hidup aku aja. Nggak mau nanggepin, males. Kayak nggak ada kerjaan aja," tandas Iis Dahlia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading