Sukses

Entertainment

Hati dan Cinta Celine Evangelista Teguh Bersama Stefan William

Fimela.com, Jakarta Usia pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William genap satu tahun, 10 November 2017 lalu. Celine merasa tak terasa pernikahannya dengan sudah satu tahun. Dalam momen itu, Celine mengingat zaman susah saat dirinya dan Stefan mempertahankan hubungannya.

"😍 jadi inget-inget jaman kita susah-susah mempertahankan hubungan ini, di saat semua orang berusaha memisahkan dengan segala cara.. tapi kita bisa buktiin hati dan cinta kita Teguh sampai saat ini..," jelas Celine sebagai keterangan foto, 11 November 2017.

Celine Evangelista dan Stefan William (@celine_evangelista)

"Terima kasih Tuhan karena pada akhirnya Semua cacian, hinaan, dan semua Fitnah engkau rubah menjadi Pujian dan Doa pada akhirnya.. 😇🙏 And at the end we live happily ever after ❤️😊," tandas Celine.

Sederet doa dan dukungan warganet kepada Celine Evangelista dan Stefan William ramai dalam kolom komentar akun Instagram Celine. Mereka berharap rumah tangga Celine dan Stefan tetap langgeng.

Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@celine_evangelista)

"Langgeng terus ya kakk 😘," kata akun @kyliesecretid. "Semoga hidup bahagia selamanya sampai maut yang memisahkan, love you @stefannwilliam @celine_evangelista," tandas akun @rommiyee kepada Celine Evangelista dan Stefan William.

Stefan William Unggah Video

Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram/@stafanwilliam)

Sebelumnya, tepat 10 November 2017, Stefan William mengunggah video yang berisi slide foto-foto pernikahannya dengan Celine Evangelista. Dalam keterangan video itu, Stefan berterima kasih kepada Celine yang telah menjadi istri yang baik dan sabar.

Puji Celine Evangelista

Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram/@stefanwilliam)

Kepada Celine Evangelista, Stefan William menilai Celine tak sekadar ibu yang baik, tapi juga perempuan hebat, mandiri, dan kuat. Ia juga mengungkapkan sangat beruntung punya istri Celine. "Mungkin orang berfikir kamu beruntung dapetin aku, tapi mereka gak tau kalo aku sebenarnya yang beruntung banget punya istri kayak kamu ❤️ may God Bless our Fam alwaysss 🙏😇," kata Stefan William.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading