Sukses

Entertainment

Tak Kalah dari Orangtuanya, 5 Anak Seleb Ini Pakai Barang Branded

Fimela.com, Jakarta Penampilan merupakan satu dari sekian banyak faktor penunjang eksistensi seorang figur publik. Wajar saja bila tak sedikit selebriti yang kemudian memutuskan untuk mengoleksi dan memakai barang branded untuk melengkapi penampilan. Eits, barang-barang berharga fantastis ini ternyata juga kedapatan dikenakan anak-anak mereka, lho.

Masih belia, deretan anak artis ini kedapatan sudah memakai barang branded dengan nominal harga yang bisa dikatakan fantastis. Benda-benda ini boleh jadi menunjang penampilan si buah hati untuk terlihat lebih keren dan tak kalah hits dari sang mama dan papa.

Meski tak semua anak seleb diberikan barang branded, namun ada beberapa yang dalam tak sedikit kesempatan tampak mengenakan benda mahal tersebut. Pemilihan barang ini pun tentu sudah lebih dulu dipertimbangkan sang orang tua.

Tak mengurangi kelucuan bocah-bocah imut nan menggemaskan ini, berikut sejumlah anak selebriti tanah air yang kedapatan mengenakan barang branded. Mulai dari baju, hingga sepatu, benda-benda mahal ini tak absen melengkapi penampilan anak-anak imut ini.

Duduk di bangku Taman Kanak Kanak, Bilqis Khumairah Razak, buah hati Ayu Ting Ting dicantoli tas branded merek Gucci. Tampak pas di badan Bilqis, harga tas kecil dengan dominasi warna cokelat khas Gucci ini kira-kira Rp11,5 juta.

Mikhayla Zalindra Bakrie

Sebelum sebesar sekarang, Mikhayla Zalindra Bakrie, putri artis cantik Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie kedapatan mengenakan sepatu keluaran Gucci. Flat shoes berwarna merah ini dibanderol seharga kurang lebih Rp1,3 juta.

Ariannha Amora Lemos

Anak Krisdayanti dengan Raul Lemos ini memang beberapa kali kedapatan mengenakan barang branded dan jadi perbincangan warga dunia maya. Salah satunya adalah sepatu flat keluaran Gucci seharga kurang lebih Rp4,2 juta.

El Barack Alexander

Barang branded pun tampak dikenakan putra semata wayang Jessica Iskandar, El Barack Alexander. Dalam salah satu kesempatan, bocah mungil yang kerap dipanggil El ini kedapatan mengenakan topi keluaran Gucci seharga Rp2,1 juta.

Rafathar Malik Ahmad

Seperti sang mama, Nagita Slavina, Rafatar pun tampak cukup sering mengenakan barang branded. Salah satu yang pernah terlihat dikenakannya adalah kemeja merek Comme Des Garcons. Sebagaimana diketahui, kemeja ini dibanderol seharga Rp2,3 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading