Sukses

Entertainment

5 Pesta Ulang Tahun Anak Artis yang Bikin Geger

Fimela.com, Jakarta Pagelaran pesta ulang tahun adalah salah satu bukti cinta orang tua untuk anaknya. Namun sayangnya, pesta ulang tahun yang digelar Anang dan Ashanty untuk Arsya justru menjadi pembahasan. Pasalnya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah melontarkan protes lantaran Krisdayanti tidak hadir di acara tersebut.

Tentu saja hal ini mengundang banyak reaksi dari penghuni dunia maya. Pro dan kontra muncul terkait sikap Aurel yang dengan terang-terangan mengungkapkan kekecewaan pada ibunya lewat dunia maya, sehingga menjadi konsumsi banyak orang.

Ultah Arsya Akbar Pemuda Hermansyah ke 1 (Adrian Putra/bintang.com)

Memang sangat disayangkan jika momen bahagia keluarga Anang-Ashanty kali ini kembali menjadi ajang kehebohan. Namun nyatanya, hal ini bukan hanya terjadi sekali. Sebelumnya, ada beberapa momen ultah anak selebriti yang mengundang banyak gunjingan.

Salah satu contohnya adalah saat ulang tahun Aurel yang ke-17, yang juga tak dihadiri oleh Krisdayanti. Bahkan, ketika KD juga menggelar pesta ulang tahun untuk anaknya, Amora, Aurel juga menjadi sorotan karena seolah tidak menunjukkan kepedulian.

Selain ulang tahun Aurel Hermansyah dan Amora, ulang tahun siapa lagi yang juga menuai kehebohan? Kehebohan macam apa pula yang terjadi? Simak ulasan berikut ini!

Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah tidak dapat merayakan momen ultah ke-17 bersama Krisdayanti yang berhalangan untuk hadir. (Wimbarsana/Bintang.com)

Tahun 2015, saat perayaan ulang tahun Aurel Hermansyah ke-17, Krisdayanti tidak hadir walau sudah diundang. Hal ini memicu kekecewaan Aurel sehingga menuliskan curhatannya di media sosial. Parahnya, Krisdayanti kemudian menanggapinya juga media sosial, sehingga seolah terjadi perang medsos yang menjadi konsumsi publik. Namun untungnya masalah ini akhirnya bisa diselesaikan dengan baik.

Rafathar Malik Ahmad

Ultah Rafathar Malik Ahmad (Nurwahyunan/bintang.com)

Lahir dalam keluarga berkecukupan jelas memberikan keuntungan tersendiri untuk Rafathar Malik Ahmad. Saat ulang tahunnya pada bulan Juli lalu, dia mendapatkan banyak hadiah istimewa dan mencengangkan. Salah satu yang cukup unik adalah seekor kuda poni pemberian sang nenek Rieta Amilia.

Thalia Putri Onsu

Mantan personel Cherrybelle itu meminta suaminya untuk fokus mengurus mengurus sahabatnya tersebut. Seandainya masih ada waktu, bisa menyusul ke acara ulang tahun putrinya tersebut. (Instagram/sarwendah29)

Cerita sedih justru terjadi saat perayaan ulang tahun Thalia Putri Onsu bulan Juni 2017 lalu. Pasalnya, saat Ruben Onsu dan Sarwendah menggelar pesta, Julia Perez justru dinyatakan meninggal dunia. Alhasil, Ruben terpaksa merelakan untuk tidak hadir di ulang tahun anaknya demi mengurus jenazah Jupe. Sarwendah pun dengan sabar mengurus pesta ulang tahun Thalia sendirian.

Arianha Amora Lemos

Minggu, (10/9/2017) Krisdayanti menggelar pesta ulang tahun putrinya, Amora Lemos di hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan. Penyanyi biasa disapa KD itu menggelar pesta mewah dengan tema Disney Tsum Tsum. (Instagram/krisdayantilemos)

Aurel pernah melontarkan kritikan pada Krisdayanti lantaran tidak hadir pada pesta ulang tahunnya. Meski demikian, saat KD menggelar pesta ulang tahun untuk Arianha Amora Lemos, Aurel pun juga menuai kritikan dari netizen. Pasalnya, saat sang adik merayakan ulang tahun, Aurel tak terlihat mengucapkan selamat atau mengunggah postingan tentang Amora.

Arsya Akbar Pemuda Hermansyah

Ultah Arsya Akbar Pemuda Hermansyah ke 1 (Adrian Putra/bintang.com)

Ulang tahun Arsya Akbar Pemuda Hermansyah juga menjadi sorotan karena Krisdayanti lagi-lagi tak hadir memenuhi undangan keluarga Hermansyah. Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, dan melayangkan protes atas ketidakhadiran KD lewat kolom komentar postingan sang ibu. Tentu saja hal ini langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading