Sukses

Entertainment

Aurel-Azriel vs Krisdayanti, Kesalahpahaman yang Tak Pernah Usai

Fimela.com, Jakarta Sejauh apapun jarak yang memisahkan, hubungan antara orang tua dan anak kandung tidak akan pernah bisa diingkari. Seperti itulah yang terjadi pada Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, dan Krisdayanti. Sejauh apapun mereka terpisah, ketiganya tetap ibu dan anak.

Namun belakangan, memang ada kabar kurang menyenangkan terungkap dari hubungan mereka. Karena telah memiliki keluarga sendiri, tentunya Krisdayanti tak bisa fokus mencurahkan waktunya untuk Aurel dan Azriel, yang kini ada dalam asuhan Anang dan Ashanty.

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah.

Meski demikian, selama beberapa tahun terakhir, Aurel mulai menunjukkan pemberontakannya. Seperti kejadian dua tahun lalu, kali ini dia kembali menunjukkan protes karena ibu kandungnya tak bisa hadir dalam acara ulang tahun Arsya yang dibuat oleh Anang dan Ashanty.

Bagaimanapun, hal ini jelas menjadi sorotan banyak orang. Seolah menjadi dejavu, banyak orang yang kemudian terkenang dengan perseteruan Krisdayanti dan anak-anaknya beberapa tahun silam. Berbagai macam komentar pun membanjiri kolom komentar.

Seperti apa ketegangan yang kini terjadi antara Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah pada Krisdayanti? Akankah masalah ini selesai hingga ke akar-akarnya? Coba kita simak ulasan berikut ini!

Tragedi Ulang Tahun Aurel Hermansyah ke-17

Aurel Hermansyah mencurahkan isi hatinya soal ketidakhadiran Krisdayanti di pesta ultahnya. (foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)

Saat perayaan ulang tahun Aurel Hermansyah ke-17, tahun 2015 silam, Krisdayanti memang tidak hadir padahal sudah berjanji akan datang. Siapa sangka hal ini benar-benar membuat Aurel kecewa sehingga mengunggah postingan di media sosial. Dia pun menjabarkan segala permasalahan yang selama ini dihadapinya bersama sang ibu kandung.

 

Balasan Krisdayanti Atas Curhatan Aurel Hermansyah

Postingan Krisdayanti untuk menjawab ungkapan kekecewaan Aurel Hermansyah (via Instagram/Krisdayanti)

Menanggapi curhatan Aurel di media sosial, Krisdayanti pun juga mengunggah postingan berisi jawaban atas protes Aurel. Dia menjelaskan bahwa tuduhan Aurel sama sekali tidak benar, dan bahwa selama ini dirinya sangat menyayangi Aurel dan Azriel walaupun tidak selalu bersama. KD pun juga mengaku telah berusaha agar bisa bertemu sesering mungkin dengan Aurel dan Azriel.

 

Akhirnya Masalah Antara Krisdayanti dan Aurel Hermansyah

Foto keakraban antara keluarga Anang Hermansyah dan Raul Lemos. (via instagram.com/krisdayantirl)

Setelah sempat tegang, akhirnya masalah Aurel, Azriel, dan Krisdayanti pun selesai. Pihak Krisdayanti dan Anang bahkan sempat berpose bersama untuk menunjukkan kerukunan mereka. Setelahnya, hubungan mereka pun terlihat harmonis di depan umum.

 

Krisdayanti Kecewakan Aurel Hermansyah Lagi

Aurel Hermansyah (Adrian Putra/Bintang.com)

Krisdayanti diundang hadir ke acara ulang tahun Arsya, namun ternyata tidak hadir. Namun sebagai gantinya, Amora dan Kellen ikut berpartisipasi di acara tersebut. Meski demikian, hal ini rupanya membuat Aurel sedikit kecewa sehingga mengungkapkan kekecewaan di media sosial.

 

Bagaimana Masa Depan Hubungan Krisdayanti, Aurel Hermansyah, dan Azriel Hermansyah?

Terpisah dengan kedua buah hatinya dari pernikahan sebelumnya, Krisdayanti sering merasakan rindu. Apalagi kedua anaknya yang mulai beranjak dewasa dan memiliki kesibukan masing-masing, hingga susah untuk kumpul bersama. (Instagram/krisdayantilemos)

Berkaca pada dua masalah yang telah terjadi antara Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, dan Krisdayantih, kesalahpahaman memang rentan terjadi. Aurel dan Azriel tentunya sangat ingin mendapatkan kasih sayang secara utuh dari kedua orang tua kandung. Namun di sisi lain, KD pun juga memiliki keluarga yang harus dia perhatikan. Karenanya, memang perlu komunikasi yang intens dan kedewasaan dari kedua belah pihak. Semoga saja tidak ada lagi masalah antara ibu dan anak tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading