Sukses

Entertainment

Perbedaan dan Persamaan Siapa Takut Jatuh Cinta Dulu dan Kini

Fimela.com, Jakarta Keberhasilan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (2002) yang terinspirasi dari drama Taiwan, Meteor Garden, sepertinya masih membekas di hati banyak penonton. Hal itu membuat sejumlah penonton versi lamanya terasa bernostalgia saat menyaksikan versi terbaru sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

Salah satu daya tarik utama sebuah sinetron adalah para pemain utamanya. Siapa Takut Jatuh Cinta bisa dibilang cukup jeli dalam memilih jajaran pemain utamanya. Mereka adalah Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Aliando Syarief dan Bryan Domani yang pamornya memang sedang menanjak saat ini.

Sinetron SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta

Dulu, sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta dibintangi oleh Leony Vitria Hartanti, Indra Bruggman, Roger Danuarta, Steve Emmanuel dan Jonathan Frizzy. Persamaannya, sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta sama-sama dibintangi aktor muda yang sedang bersinar di masanya.

Persamaan lain adalah sinetron ini menggunakan lagu Seberapa Pantas yang diciptakan Eros Tjandra. Bedanya, dulu lagu ini dinyanyikan oleh Sheila on 7. Bedanya, sekarang lagu ini di arragment ulang dan dinyanyikan oleh Gamaliel Audrey Cantika.

Siapa Takut Jatuh Cinta untuk saat ini lebih banyak digemari dan ditunggu. Siapa Takut Jatuh Cinta sendiri menceritakan kehidupan Laras (18 tahun) sangat bahagia karena penantiannya mendapat beasiswa di kampus bergengsi bernama Palm University jadi kenyataan.

Cerita Siapa Takut Jatuh Cinta Kekinian

Laras merasa semakin dekat dengan impiannya untuk jadi orang sukses yang nantinya bisa mengubah hidup keluarganya. Laras ingin membahagiakan ayahnya, Samsul. Tapi kebahagiaan Laras tidak berlangsung lama ketika Laras mengetahui kalau Samsul harus meninggalkan Jakarta demi mengejar seseorang (partner bisnisnya) yang sudah menipu uang bisnis dari keluarga Adijaya.

Sementara di kampusnya, Laras juga harus berhadapan dengan gengnya Vino, anak orang kaya yang orangtuanya punya pengaruh kuat di kampus. Karena sebuah kejadian yang tak disengaja, Laras sering terlibat konflik dengan Vino.

Premis cerita yang cukup menarik ini membuat Siapa Takut Jatuh Cinta banyak ditunggu. Berikut ini ada enam bukti atau alasan sinetron yang tayang tiap jam 18.00 WIB di SCTV ini langsung disukai dan punya banyak penggemar.

Episode perdana Siapa Takut Jatuh Cinta langsung merebut perhatian penonton. Salah satu ukurannya, adalah jumlah pencarian yang dilakukan warganet atas sinetron yang dibintangi Natasha Wilona dan Verrell Bramasta tersebut. Di hari Selasa (14/11/2017), kata kunci ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ bahkan menduduki peringkat teratas dalam daftar Trending Search Google di Indonesia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading