Sukses

Entertainment

Baru Punya Anak, Acha Septriasa Marah dan Menangis

Fimela.com, Jakarta Acha Septriasa baru saja melahirkan anak pertamanya pada September lalu. Tentu saja Acha senang dan bahagia sudah menjadi seorang ibu. Tapi apa yang membuat istri dari Vicky Kharisma itu tiba-tiba jadi suka marah dan menangis? Apa ada masalah dalam rumah tangganya?

Sepertinya tidak. Karena itu hanya bagian cerita dari film terbaru Acha yang berjudul Bunda: Cinta Dua Kodi yang merupakan film perdananya setelah menikah. Sebagai awal, film Bunda: Cinta Dua Kodi sudah teaser pendek.

Acha Septriasa di rilis novel Cinta 2 Kodi (Puput Puji/Bintang.com)

Dalam film yang diangkat dari novel karya Asma Nadia ini, Acha berperan sebagai istri Ario Bayu. Dalam teaser berdurasi sekitar 1 menit lebih ini, video ini dibuka dengan Acha yang menjadi seorang ibu yang juga menjalani bisnis baju muslim anak. Ia terlihat berjuang keras menekuni bisnisnya itu.

Di video tersebut juga ditampilkan Acha yang terlihat sering emosional dan bertengkar dengan sang suami. Lalu ada juga adegan Acha yang berteriak keras dan memarahi kedua anaknya. Film Bunda: Cinta Dua Kodi diadaptasi dari kisah nyata yang dialami seorang pengusaha muslimah bernama Ika Kartika.

Walaupun sudah sukses sebagai pengusaha, pemilik lini busana KeKe ini tak melupakan perannya sebagai istri dan ibu. Acha sendiri menjalani syuting film ini tak lama setelah ia menikah.

Selain Acha Septriasa, film produksi Inspira Pictures ini juga dibintangi Ario Bayu, Wulan Guritno, Inggrid Widjanarko, Tri Yudiman dan Budi Dalton. Namun belum diketahui kapan film Bunda: Cinta Dua Kodi ini akan tayang di bioskop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading