Sukses

Entertainment

Acha Septriasa Dikritik Soal Anak, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Punya wajah imut yang super gemasin, wajar saja bila bayi perempuan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma hampir selalu menarik perhatian publik. Sorot ini sudah didapat bocah mungil bernama Bridgia Kalina Kharisma ini sejak lahir pada 20 September silam.

Apalagi, baik Acha maupun Vicky, cukup sering mengunggah foto kebersamaan mereka dengan Brie, begitu ia akrab disapa. Seperti belum lama ini saat Acha mengunggah foto dirinya tengah menggendong sang buah hati. "newkidsontheblock," tulisnya sebagai keterangan foto.

Siapa sangka, unggahan pemain film Love is Cinta ini menuai kritik warga dunia maya. Di bagian kolom komentar, tak sedikit netizen yang mengomentari cara menggendong Acha yang dinilai kurang pas sehingga kepala Brie mendongak.

"Hati-hati gedongnya, say. Lehernya bahaya gitu lagian panas, terlalu mendongak ke atas. Kasian baby-nya," tulis pemilik akun @amikaaayus_syari. "Hati-hati kak posisi gendongnya. Kepalanya jangan terlalu dongak. Nanti leher baby-nya sakit. Takutnya kecengklak. Nanti kalau udah kecengklak biasanya baby bisa rewel banget. Sehat-sehat ya baby cantik," tutur akun @septisaparina.

Acha Septriasa dan sang buah hati, Bridgia Kalina Kharisma. (Instagram/septriasaacha)

"Maaf mbak, karena bayinya masih imut banget, mbak Acha lebih hati-hati. Sebisa mungkin pastikan posisi kepala bayi save atau senyaman mungkin. Karena masih pembentukkan tulang leher bagian belakang. Mohon maaf bila ada kesalahan, hanya mengingatkan. Saya yakin semua yang ngingetin karena care sama debay dan mbak Acha," sambung pemilik akun @herramardiana pada Acha Septriasa.

Acha Septriasa Jawab Kritikan Soal Menggendong Anak

Melihat riuhnya kritikan yang ditujukan padanya di kolom komentar, dengan santai Acha pun segera memberi penjelasan soal posisi menggendong, di mana kebanyakan warganet menilai itu tidak pas.

Acha Septriasa dan sang buah hati, Bridgia Kalina Kharisma. (Instagram/septriasaacha)

"Oh Brie memang kalau tidur (lebih) suka kepalanya begini. Nggak saat lagi saya duduk maupun berdiri. Di belakang kamera kami ada stroller. Jadi, sedetik kemudian Brie diajak naik stroller lagi kok. Nggak kecengklak," jawab @septriasaacha.

Bukan Kali Pertama Anak Acha Septriasa Buat Netizen Heboh

Sebelum ini, netizen juga sudah dibuat heboh oleh anak Acha Septriasa-Vicky Kharisma. Kala itu, warga dunia maya riuh membicarakan warna mata anak Acha yang tak hitam dan kecokelatan seperti kebanyakan orang Indonesia.

Bridgia Kalina Kharisma, anak Acha Septriasa dan Vicky Kharisma. (Instagram/vickykharisma)

Di potret close up tersebut, wajah Brie memang tampak begitu jelas, termasuk warna matanya yang keabu-abuan. Penampakan itu ternyata tak luput dari perhatian netizen dan langsung saja bikin heboh.

Foto itu pun sontak diserbu ratusan komentar yang sebagian besar memuji cantiknya mata bayi ini. "Matanya bagus," tulis pengguna akun @shellylesta. "Matanya bagus banget," sambung pemegang akun @desiiyorke.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading