Sukses

Entertainment

Mata Anak Acha Septriasa Bikin Heboh, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Sejak lahir pada 20 September silam, buah hati Acha Septriasa dan Vicky Kharisma, Bridgia Kalina Kharisma, sukses menyedot atensi publik. Perhatian warganet hampir tak pernah luput dari potret diri Bri, begitu ia akrab disapa.

Dalam salah satu foto unggahan sang ayah, netizen riuh membicarakan mata bayi perempuan mungil ini. Kenapa? Ternyata, warga dunia maya menyadari warna mata Bri bukanlah hitam maupun cokelat gelap seperti kebanyakan orang Indonesia.

Di potret close up tersebut, wajah Bri memang tampak begitu jelas, termasuk warna matanya yang keabu-abuan. Penampakan itu ternyata tak luput dari perhatian netizen dan langsung saja bikin heboh.

Foto itu pun sontak diserbu ratusan komentar yang sebagian besar memuji cantiknya mata bayi ini. "Matanya bagus," tulis pengguna akun @shellylesta. "Matanya bagus banget," sambung pemegang akun @desiiyorke.

Bridgia Kalina Kharisma, anak Acha Septriasa dan Vicky Kharisma. (Instagram/vickykharisma)

Di samping itu, tak sedikit pula netizen yang heran mengapa wajah buah hati Acha Septriasa dan Vicky Kharisma mirip orang asing, mengingat kedua orangtuanya punya paras layaknya orang Indonesia.

Arti Nama Anak Acha Septriasa-Vicky Kharisma

Selain mata yang indah, ada bahasan menarik yang bisa dikulik soal bayi mungil anak Acha Septriasa dan Vicky Kharisma. Yang dimaksud, tak lain tak bukan, adalah makna dari namanya.

Acha Septriasa dan sang buah hati, Bridgia Kalina Kharisma. (Instagram/septriasaacha)

Bridgia Kalina Kharisma, menurut keterangan ibunda Acha, Rita Emza, Bridgia itu adalah nama dewa Yunani yang berarti kuat, Kalina sendiri merupakan nama bunga yang tumbuh di Sydney, sementara Kharisma nama papanya.

Perjuangan Acha Lahirkan Sang Buah Hati

Berada jauh dari rumah, Acha Septriasa melahirkan sang buah hati di Negeri Kanguru. Melakoni proses persalinan normal, bintang film Heart ini mesti berjuang lusinan jam lamanya. Ibunda Acha mengatakan, pihak rumah sakit di Sydney memang tak memperbolehkan tindakan caesar.

Namun di tengah rasa sakit yang dialami Acha, sempat terucap kata-kata yang cukup mengharukan. Acha akhirnya menyadari beratnya perjuangan seorang ibu, dan sempat melontarkan kalimat maaf yang ditujukan untuk sang bunda.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma. (Instagram/vickykharisma)

"Iya Achanya tuh sampai, 'Ma, ma, ma maafin Acha. Ternyata sakit begini rasanya. Acha pikir cuma gendut aja'," ucap Rita menirukan kata-kata Acha Septriasa. Menurut keterangan Rita, selepas melahirkan Acha akan lebih dulu tinggal bersama suaminya di Australia. Baru pada akhir tahun 2017 rencananya Acha akan membawa sang buah hati ke Indonesia.

What's On Fimela
Loading