Sukses

Entertainment

Ini Arti Nama Anak Acha Septriasa dan Vicky Kharisma

Fimela.com, Jakarta Acha Septriasa baru saja melahirkan anak pertamanya pada Rabu (20/9/2017). Tak ayal, hal tersebut menjadi momen yang membahagiakan bagi Acha dan Vicky Kharisma.

Sedikit kebahagiaan Acha dan Vicky sempat dibagikan oleh Rita Emza melalui video singkat berdurasi 30 detik melalui sebuah video pendek dari Rita Emza, ibunda Acha. Dalam video tersebut, Vicky tampak sempat berinteraksi dengan bayinya dengan memanggil kata Bri. Sebutan Bri sendiri belakangan diketahui merupakan panggilan dari nama lengkap sang anak, Bridgia Kalina Kharisma.

"Iya, Bri. Bridgia Kalina Kharisma" tulis Rita Emza dari pembicaraan melalui aplikasi pesan singkat, Kamis (21/9/2017).

Lantas, apa makna dibalik nama Bridgia Kalina Kharisma yang diberikan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma pada anak perempuannya? Ditanya mengenai hal tersebut, Rita Emza pun mau memberikan bocoran.

"(Artinya) Penghubung yang kuat. Kalau di Yunani ada dewa Brigida yang artinya kuat. Kalau Kalina nama bunga yang tumbuh di Sydney. Kharisma nama papanya," jelas Rita Emza.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma menikah. (Dok. Bintang.com)

Memang, pada Rabu (20/9/2017) lalu, Acha Septriasa melahirkan anak perempuan pada pukul 12.14 di sebuah rumah sakit di Sydney, Australia. Bayi yang berjenis kelamin perempuan itu lahir melalui proses persalinan normal selama 28 jam dengan bobot 3,2 kg.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma menikah pada 11 Desember 2016 lalu di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat. Saat menikahi Acha, Vicky menyerahkan maskawin logam mulia seberat 180 gram.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan DKI Jakarta menutup 7 sekolah PTM 100 Persen
Artikel Selanjutnya
Tata Cara Menggunakan Vibrator yang Benar