Sukses

Entertainment

Album Wanna One Laris Manis Usai Comeback

Fimela.com, Jakarta Setelah begitu dinanti, Wanna One akhirnya comeback lewat album repackaged 1-1=0 (Nothing Without You) dan MV dari single Beautiful pada (13/11) lalu. Sebelumnya, mereka telah debut dengan mini album 1X1=1 (To Be One) pada 7 Agustus.

Kehadiran boyband jebolan Produce 101 Season 2 ini begitu disorot bahkan sebelum mereka debut. Setelah comeback, album repackaged Wanna One disambut hangat oleh pendengar setia.

Hal tersebut terbukti dari single Beautiful dari album repackaged 1-1=0 (NOTHING WITHOUT YOU) sukses menyabet peringkat pertama pada 6 situs musik besar saat rilis. Bahkan tiga lagu baru mereka juga berada di posisi 10 besar.

Di sisi lain, penjualan album repackaged dari Wanna One sukses laris manis di pasaran. Lantas, seperti apa kisah di baliknya? Yuk simak bersama rangkumannya berikut ini.

1. Album Wanna One Terjual Lebih dari 1 Juta Kopi

Soompi menulis, album Wanna One secara resmi telah terjual lebih dari 1 juta kopi, meski sebelumnya grup ini suka melebihi jumlah tersebut dengan stok pre-order di bulan Oktober. Pada (15/11), album repackaged 1-1=0 (NOTHING WITHOUT YOU) telah terjual lebih dari 270 ribu kopi.

Pencapaian ini dengan lebih dari 740 ribu kopi untuk debut mini album mereka 1X1=1(TO BE ONE), Wanna One telah meraih lebih dari 1,01 juta dalam total penjualan album. Momen tersebut terasa kian istimewa ketika 15 November menjadi hari ke-101 Wanna One setelah resmi debut.

2. Ungkapan Terima Kasih Wanna One

Lewat pencapain album yang laris manis, Wanna One tidak lupa mengucapkan rasa syukurnya. Ungkapan tersebut mereka sampaikan melalui sebuah postingan di akun Twitter resmi Wanna One.

"Ini adalah hadiah berharga untuk hari ke-101 sejak kita debut yang tidak mungkin terjadi tanpa Wannables. Kami akan terus untuk tidak kehilangan pola pikir rookie kami dan bekerja lebih keras untuk membalas cinta kalian," demikian bunyi keterangan di potret Wanna One di Twitter pada (15/11).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading