Sukses

Entertainment

Soal Momongan, Prisia Nasution Ingin Seperti Program KB

Fimela.com, Jakarta AktrisĀ Prisia Nasution dan sang suami asal Malaysia, Aidil Putra baru memasuki usia dua tahun pernikahannya. Ditanya mengenai momongan, keduanya sepakat untuk tidak terlalu memusingkan hal tersebut.

Pasangan ini memilih bersikap santai soal momongan. "Sedikasihnya aja lah, enggak yang dipikirin, 'oh harus', enggak juga," ujar Prisia Nasution di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017).

Mengenai target anak yang ingin mereka miliki, Pia, sapaan akrab Prisia puntak ingin punya banyak anak. Menurutnya, sesuai dengan program pemerintah, memiliki dua anak sudah cukup untuk membuat rumah tangga mereka bahagia. "Dua (anak) aja kali maksimal ya, zaman sekarang banyak-banyak bahaya," tuturnya.

Kini, saat belum memiliki momongan, Prisia dan Aidil Putra memanfaatkannya untuk membina keromantisan berdua. Dan, rumah dianggap Prisia Nasution merupakan tempat yang paling nyaman untuk menghabiskan waktu dengan suaminya untuk sama-sama menjalani hobi.

"Kalau aku tipenya males ke mana-mana kalau enggak ada kepentingan, di Jakarta ya liat macetnya begitu, mending di rumah saja. Di rumah kita tuh udah kayak playground, ada wall climbing, semua ada deh di rumah. Kalau enggak perlu-perlu banget enggak keluar. Tapi kalau ada sedikit waktu paling kita diving," tandasnya.

Prisia Nasution dan Aidil Putra sendiri menikah pada 1 Juni 2016 lalu. Saat menikah, Aidil memberikan mas kawin dalam bentuk gelang emas seberat 16 gram dan uang tunai 1616 ringgit Malaysia. Semoga pasangan ini dikarunia momongan seperti program keluarga berencananya pemerintah, dua anak lebih baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading