Sukses

Entertainment

Sederet Ekspresi Kemenangan di AMI Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Anugerah Musik Indonesia atau AMI Awards 2017 membawa kebahagiaan tersendiri bagi mereka yang dinobatkan sebagai pemenang. Sebanyak 52 kategori dihadirkan di gelaran tahun ini.

Sederet ekspresi kebahagiaan dan kegembiraan nampak jelas dari wajah para pemenang. Seperti dua solois yang terlibat dalam project duet yakni Raisa dan Isyana Sarasvati.

Single duet mereka yang bertajuk Anganku Anganmu berhasil menyabet kemenangan di AMI Awards 2017. Mereka membawa pulang trofi di kategori Karya Produksi Kolaborasi Terbaik dan Duo Grup Terbaik.

Begitu pula dengan raut bahagia dari putri komposer ternama Erwin Gutawa, Gita Gutawa. Ia yang tengah fokus dengan project musik anak-anak, berhasil menyabet kemenangan di kategori Pencipta Lagu Anak-Anak Terbaik dan kategori Produser Album Lagu Anak-Anak Terbaik.

Solois bertalenta, Tulus juga meraih kemenangan besar dengan memboyong 4 trofi sekaligus. "Ini tiga piala dulu, yang satu bareng bang Ari produser saya, kategorinya penampil solo pria terbaik, terus ada album," ucap Tulus di AMI Award, Teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Kamis (16/11/2017).

Ada juga duo Endah N Rhesa yang dinobatkan sebagai pemenang atas produksi dan penampil karya Folk/Country/Balada atas lagu Ruang Bahagia. Seperti diketahui lagu tersebut merupaka soundtrack dari film Athirah.

Tidak ketinggalan, dengan musisi sekaligus gitaris dari band Barasuara, Gerald Situmorang. Ia berhasil menyabet kemenangan di Karya Produksi Instrumentalia Terbaik untuk Familiar Song di AMI Awards 2017.

Nah, itu dia sederet ekspresi kemenangan dari para musisi di AMI Awards 2017. Mana yang mencuri perhatian kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading