Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 7 & 8, Laras Kagumi Satya

Fimela.com, Jakarta Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini diawali dengan Laras sedang menyendiri, karena tadi lumayan kena bentur. Tapi Laras terkejut karena melihat Satya memerhatikannya. Laras tanya dari kapan Satya di situ. Satya hanya senyum, duduk di samping Laras. Satya menatap prihatin ke Laras.

Laras mengikuti Satya. Satya tunjukin, tempat buat menenangkan diri. Laras tersenyum, mengerti yang dimaksud Satya. Satya pastikan kalau Laras akan lebih lega. Laras dan Satya berpisah, untuk ngambil wudhu. Laras sempat melihat ke Satya, seperti kagum. Anak kaya, jaman sekarang, tapi tetap sholat? Laras baru kali ini melihatnya.

Siapa Takut Jatuh CInta (SCTV)

Vino sedang di meja besar, sedang banyak buku di situ. Buku tentang naklukin cewek, dll. Vino heran, banyak bener trik nya. Ini yang ngarang beneran udah ngelakuin nggak? Vino ruwet sendiri. Kalau gagal, 10 hari, bikin malu Vino, kalau tidak bisa naklukin Laras. Vino bete, berhadapan sama cewek berhati batu. Bimo di kampus. Bimo memerhatikan kalau tidak ada mobil Vino maupun Satya.

Bimo ingin tau, soal Laras, Bimo akan cek lagi, tapi semoga Satya nggak tau, daripada Bimo jadi kena marah mencurigai bosnya sendiri. Bimo ingin tau apa benar Laras yang dicarinya, Laras yang bersama dengan Vino.

Di ruang administrasi. Petugas mengenali Bimo. Padahal dulu sudah dikasih. Tapi Bimo penasaran, ingin tau yang bernama Laras. Mahasiswa tingkat berapa? Admin jelasin dilayar banyak nama Laras. Ada puluhan. Bagaimana kelanjutannya? Saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta pukul 18.00 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading