Sukses

Entertainment

Prisia Nasution Main Teater Bareng Suami

Fimela.com, Jakarta Nama Prisia Nasution sudah cukup familiar di kancah perfilman tanah air. Namun, untuk dunia teater, Pia, sapaan akrabnya mengaku masih berstatus sebagai pendatang baru. Karena itu, keterlibatannya dalam Teater Kepada Gema dianggapnya sebagai sesuatu yang baru karena proses penggarapannya pun berbeda saat dirinya mendalami sebuah karakter di film.

"Sebenarnya hafalin satu script utuh dari depan sampai belakang itu kan enggak gampang. Kalau misalnya film pasti ada reading pasti, oke scene 70 jadi kita bisa refresh script dulu. Kalau di sini enggak, dari lampu nyala ya sudah glondongin terus sampai habis," ujar Prisia Nasution saat konferensi pers jelang pertunjukkan teater Kepada Gema di Kinosaurus, Kemang, Jakarta, Kamis (16/11/2017).

Pia optimis meski ini pengalaman pertama dia main teater. "Untuk pengalamanku sih ini baru pertama kali, Insya Allah aku akan baik-baik saja," tambahnya.

Beruntung, di pertunjukkan Kepada Gema, Prisia nasution akan beradu peran dengan sang suami, Iedil Putra. Menurutnya, pengalaman suaminya malang melintang di teater Malaysia sangat membantu dirinya untuk menaklukkan hal-hal teknis yang baru ia rasakan saat bermain teater.

"Untung ada Iedil Putra juga yang bantuin gimana sih hafalin skrip teater, interaksi sama penonton, biar penonton enggak juga sama kita. Jadi enggak yang kita asik sendiri di panggung lupa sama penonton," tandasnya.

 

Teater Kepada Gema sendiri akan dihelat pada 25 dan 26 November 2017 di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat. Pertunjukkan tersebut menceritakan mengenai seorang bernama Atisha --yang diperankan Prisia Nasution-- yang mengalami Post Traumatic Stress Disorder di masa lalunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading