Sukses

Entertainment

Istri Ngotot Bercerai, Aldi Taher Mantap Pertahankan Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Pasangan Aldi Taher dan Georgia Aisyah menjalani sidang perdana perceraian dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (20/11/2017).

Georgia Aisyah sebagai pihak penggugat hadir bersama dengan kuasa hukumnya, sementara Aldi Taher hadir tanpa didampingi kuasa hukum.

 

Di ruang sidang, Hakim Ketua yang dipimpin Dra Istianah MH sempat menanyakan seputar gugatan cerai yang dilayangkan Georgia Aisyah kepada Aldi Taher. Georgia memaparkan bahwa dirinya sudah mempertimbangkan matang-matang keputusannya bercerai dengan Aldi Taher.

"Insya Allah enggak menyesal. Sudah dipertimbangkan, dan sudah solat istikharah dan keputusannya bercerai," kata Georgia Aisyah di ruang sidang menjawab pertanyaan Hakim Ketua.

 

Adapun pertanyaan turut diberikan Hakim Ketua kepada Aldi Taher sebagai pihak tergugat. Hakim Ketua menanyakan perihal keseriusannya apakah akan tetap mempertahankan rumah tangga yang telah dibina sejak 2015 lalu.

"Bismillah, mungkin Aldi mau denger sendiri. Ruang untuk ngobrol mengenai hati kita berdua, banyak yang sayang dan care sama kita. Georgia tadi sudah mengatakan, tidak ada kecocokan," jawab Aldi Taher.

Aldi turut menjawab perihal keseriusannya ingin mempertahankan rumah tangganya bersama Georgia Aisyah. Namun setelah mendengar jawaban dari Georgia, terlihat Aldi menahan diri.

"Saya selalu membuat Georgia bahagia. Ini ujian buat kita. Aldi yakin, Georgia tidak menginginkan hal ini, tapi kalau ini buat dia bahagia saya menginginkan dia bahagia. Kalau cerai itu buat dia bahagia, saya membahagiakan. Kalau memang bertahan dan dia bahagia saya akan pertahankan rumah tangga," tegas Aldi Taher.

Usai menjalani sidang, Aldi Taher dan Georgia kemudian menjalani mediasi secara tertutup. Adapun hasil mediasi akan diumumkan pada 18 Desember 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading