Sukses

Entertainment

Istri Tolak Bergandengan Tangan dengan Aldi Taher di Ruang Sidang

Fimela.com, Jakarta Istri pesinetron Aldi Taher, Georgia Aisyah tetap pada pendiriannya untuk bercerai. Di hadapan Hakim Ketua sidang mediasi, Georgia menyatakan sudah dua bulan tidak serumah dengan Aldi Taher.

"Semuanya tetap baik-baik, hubungan masih baik-baik demi anak. Tidak ada kecocokan asja diantara kami berdua. Sehingga, ya, memang ini jalan terbaik," kata Georgia Aisyah usai menjalani mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (20/11/2017).

 

Sebelumnya, terlihat Aldi Taher menyapa dan bersalaman dengan Georgia. Tak hanya itu, Aldi yang hadir tanpa didampingi kuasa hukum sempat mengajak Georgia bergandengan dengannya menuju ruang mediasi namun ditolak olah Georgia.

Kuasa hukum Georgia, Arif Mahfuddin Ibrahim meluruskan hal tersebut. Menurutnya wajar ketika Aldi meminta bergandengan karena statusnya masih suami istri.

"Wajar saja sih Aldi ngajak Georgia gandengan alasannya masih suami istri. Tapi kan klien saya sudah nggak mau lagi, gitu saja sih," terang Arif Mahfuddin.

"Kalau saya kan yang mau digandeng, jadi saya takut digosipin. Biasanya kan, gitu," canda Arif."Ya kan, sudah ada kesepakatan untuk kami berpisah jadi ya biar kita komit saja sama yang sudah kita sepakati," jawab Georgia perihal menolak bergandengan tangan dengan Aldi Taher.

Aldi Taher dan Georgia Aisyah menikah pada 25 Oktober 2015 silam. Keduanya dikaruniai satu orang anak, Geraldine Nur Aldiansyah. Adapun kini, Georgia turut tengah berbadan dua di usia kehamilan tiga bulan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading